Pelaku Gunakan Senpi Rampok Beraksi di Kampar

Kamis, 05 Desember 2019 - 17:27:56 wib | Dibaca: 1480 kali 
Pelaku Gunakan Senpi Rampok Beraksi di Kampar
Ilustrasi (Foto Internet)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Perampokan dengan menggunakan Senjata Api (Senpi) dan Senjata Tajam (Sajam) terjadi Kabupaten Kampar Provinsi Riau pada Selasa malam (3/12/2019) sekitar pukul 20.30 Wib. Hingga kini para pelaku belum berhasil dibekuk oleh aparat.
 
Berdasarkan data yang diterima Gagasan dari AKBP Mohamad Kholid, Kapolres Kampar kejadian tersebut terjadi pada Selasa 03 Desember 2019 sekitar pukul.20.30 Wib.
 
Pelakunya lebih kurang 6 orang dari arah belakang melalui garasi mobil korban dan langsung menodong suami istri bernama Susana dan Ilham Nasution. Suami istri ini saat kejadian sedang duduk-duduk di teras rumahnya.Kedua korban ini ditodong menggunakan senjata tajam jenis pisau dan parang serta senjata api.
 
Para pelaku ini membawa kedua korban ke dalam rumah dan mengikatnya menggunakan tali plastik warna hitam.
 
Dalam keterangan Kapolres itu pelaku menanyakan kepada korban dimana tempat uang dan emasnya.
 
Lantas korban menunjukkan tempat uang dan emasnya tersebut. Kemudian sekitar pukul 20.40 Wib, Ambali datang ke rumah korban setelah selesai menambah angin ban mobil.
 
Ambali juga ditodong senjata api oleh pelaku dan membawanya masuk ke dalam rumah lalu diikat dengan menggunakan tali plastik.
 
Berdasarkan keterangan Kapolres, korban mengalami kerugian lebih kurang sebesar Rp 180.000.000.

Loading...
BERITA LAINNYA