Mantan Kadis Pariwisata Riau Meninggal Dunia

Jumat, 13 Desember 2019 - 18:55:27 wib | Dibaca: 3261 kali 
Mantan Kadis Pariwisata Riau Meninggal Dunia
Foto Alm Fahmizal Usman mantan Kadis Pariwisata Riau

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Provinsi Riau berduka, atas meninggalnya Fahmizal Usman salah satu putra terbaik Negeri Lancang Kuning yang merupakan mantan Kadis Pariwisata, Jum'at (13/12) kemarin.
 
Informasi Fahmizal pergi untuk selama-lamanya, diketahui dari Mugi staf nya dari Jakarta.
 
Mugi menyebutkan, informasi Fahmizal meninggal dunia didapat nya melalui Boby Asisten pribadinya. Bahwa sebelum meninggal, ia sempat bersepeda dan merasa lemas. 
 
Karena kelelahan, Fahmizal dikabarkan memutuskan kembali ke hotel. Saat di kamar, ia sempat meminta tolong agar dipijat Boby.
 
Setelah dipijat, Boby pun sempat meninggalkan atasannya di kamar hotel. Lalu, saat kembali ke hotel, Boby mendapati almarhum tergeletak di kamar mandi. Selanjutnya, ia sempat dibawa berobat ke Rumah Sakit Boremous, Bandung.
 
Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi yang dikonfirmasi wartawan mengatakan, ia merasa kaget dengan informasi kepergian Fahmizal Usman ini.
 
''Innalillahi Wainna Lillahi Rojiun, saya kaget mendengar nya, yang jelas kita mengucapkan turut berdukacita,'' kata Syamsuar.
 
Mantan Bupati Siak dua periode ini, sampai saat ini belum mengetahui secara pasti penyebab Fahmizal Usman meninggal dunia.
 
Namun, dari informasi sementara, Fahmizal yang hobi bersepeda ini, sebelumnya berolahraga tidak sarapan.
 
''Kabarnya sebelum bersepeda, Fahmizal tidak sarapan,'' sebut Syamsuar.
 
Syamsuar juga tidak mengetahui pasti, terkait apa kegiatan Fahmizal Usman di  Bandung. Karena, setelah pindah tugas, ia berkantor di Jakarta.
 
''Saya tidak tahu mengapa dia di Bandung, padahal dia kan berkantor di Jakarta,'' terang Syamsuar.
 
Terkait kebiasaan Fahmizal Usman ini, almarhum diketahui sejak kecil memang sudah suka bersepeda.
 
''Almarhum memang hobi bersepeda, itu terbukti waktu Iven Tour The Siak,'' beber Gubri.
 
Fahmizal yang terakhir menjabat sebagai Asisten Deputi Pemasaran I Region II Kemenpar-Ekraf RI ini, jasadnya dikabarkan akan diterbangkan ke Riau, Jum'at (13/12) malam sekitar pukul 20.00 WIB.
 
Anak dari pasangan Raja Usman Draman dan Hj Raja Sahniar Yusuf ini meninggal pada usia cukup muda yakni 48 tahun.MX9

Loading...
BERITA LAINNYA