Janji Umroh Pemko Pekanbaru Tak Jelas, Pejabat Terkait Lepas Tangan

Jumat, 20 Desember 2019 - 15:45:49 wib | Dibaca: 1520 kali 
Janji Umroh Pemko Pekanbaru Tak Jelas, Pejabat Terkait Lepas Tangan
Kepala Damkar Kota Pekanbaru, Burhan Gurning

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pejabat di Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru sampai hari ini Jumat,(20/12/2019), tak ada yang berani bertanggungjawab untuk merealisasikan dua orang warga yang sudah beruntung mendapat hadiah door prize umroh saat acara jalan sehat bersempena  HUT Satpol PP, Damkar, dan Satlinmas, pada Minggu, 3 Maret 2019 lalu.
 
Kepala Damkar Kota Pekanbaru, Burhan Gurning kepada Gagasan, Jumat siang mengatakan bahwa persoalan hadiah umroh itu bertanya kepada Asisten I karena kata dia lagi, yang membuat surat tindak lanjut ke bagian Kesra itu  Azwan sebagai Ketua Panitia.
 
"Langsung Asisten I, sebagai Ketua Panitia Pelaksana. Yang buat surat tindak lanjutnya ke Kesra beliau" tulis Burhan kepada Gagasan dalam pesan singkatnya saat ditanyakan hadiah umroh tersebut.
 
Informasi yang berhasil dirangkum, pihak Pemko Pekanbaru mengaku hadiah umroh itu bukanlah menjadi kewenangan panitia HUT Satpol, Damkar dan Satlinmas.
 
Sekdako Pekanbaru, M Noer saat dikonfrimasi terkait persoalan hadiah umroh itu juga hingga berita ini dilansir belum memberikan keterangan resmi.

Loading...
BERITA LAINNYA