Milad Ke-1 Formasi Ucapkan Terima kasih Kepada Masyarakat dan Media atas Dukungan dan Pastisipasi Memberantas Korupsi di Riau

Jumat, 20 Desember 2019 - 20:14:20 wib | Dibaca: 1445 kali 
Milad Ke-1 Formasi Ucapkan Terima kasih Kepada Masyarakat dan Media atas Dukungan dan Pastisipasi Memberantas Korupsi di Riau
Dr. Muhammad Nurul Huda, SH, MH

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Genap satu tahun berdiri, Forum Masyarakat Bersih (Formasi) Riau, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat selama setahun belakangan, Formasi berharap kedepan pemberantasan korupsi khususnya di Riau dapat lebih di tingkatan.
 
Formasi Riau, merupakan sebuah gerakan anti korupsi dan bantuan hukum yang didirikan oleh seorang lelaki muda bernama Dr. Muhammad Nurul Huda, SH, MH, yang memiliki tekad membersihkan Riau dari tindak pidana korupsi yang dianggap sangat merugikan negara dan masyarakat.
 
Dalam perjalanannya, Nurul Huda yang juga aktif sebagai tenaga pengajar di Fakultas Hukum Universitas Islam Riau ini, telah melakukan berbagai upaya pengawasan, giat bantuan hukim ditengah masyarakat untuk mencegah dan menolong masyarakat awam atau yang tidak mengerti hukum, seperti melakukan penyuluhan hukum, kemudian turut serta membela masyarakat yang mengalami konflik pasar di Kabupaten Rohil.
 
Untuk melakukan hal demikian, tentu Nurul Huda tidak berjalan sendiri, ia menggandeng para mahasiswa di Fakultas Hukum dan penggiat anti korupsi lainnya.
 
"Di ulang tahun Formasi Riau yang ke satu ini  kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan media yang sudah memberikan dukungannya. Semoga dengan hadirnya Formasi Riau dapat memberikan warna dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi, serta isu-isu hukum lainnya," kata Nurul Huda, Jumat (20/12/2019).
 
Selanjutnya, Nurul Huda meminta kepada pihak-pihak yang tidak berkenan dengan adanya gerakan Formasi Riau, untuk tidak selalu menyudutkan gerakan positif ini.
 
"Ya kalau ada yang tidak suka, kita mendoakan yang terbaik lah kepada mereka, semoga mereka melihat jalan yang benar," tutup Nurul.

Loading...
BERITA LAINNYA