Saat Menjemput Aspirasi Masyarakat Sei Kijang

H Zukri akan Panggil Perusahaan Tak Berkontribusi Terhadap Masyarakat

Senin, 16 Maret 2020 - 18:45:52 wib | Dibaca: 1270 kali 
H Zukri akan Panggil Perusahaan Tak Berkontribusi Terhadap Masyarakat
Zukri saat menggelar Reses Masa sidang II di kelurahan Bandar Sei Kijang, Kecamatan Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan.

GAGASANRIAU.COM, PELALAWAN - Masyarakat mengeluhkan beberapa perusahaan yang ada dikawasan Kelurahan Bandar Sei Kijang dinilai tidak adanya kontribusi kepada masyarakat.
 
Hal ini disampaikan kepada H Zukri Wakil Ketua Pimpinan DPRD Provinsi Riau pada saat menggelar Reses Masa sidang II di kelurahan Bandar Sei Kijang, Kecamatan Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan.
 
Zukri berjanji kepada masyarakat, akan memanggil perusahaan-perusahaan yang tidak patuh terhadap aturan dan yang tidak memberikan hak dan kontribusi terhadap masyarakat binaan, baik berupa CSR Perusahaan maupun bantuan lainnya.
 
Dalam sambutannya Ketua DPD PDI Perjuangan Riau ini juga memaparkan berbagai program dan bantuan yang disalurkan pemerintah, dan meminta masyarakat untuk senantiasa mengawasi agar bantuan dan program tersebut tepat sasaran.
 
Ratusan masyarakat antusias menghadiri acara reses tersebut, hadir Pemerintahan kelurahan Bandar Sei Kijang, Tokoh agama, Tokoh masyarakat Ninik mamak, dan seluruh lapisan masyarakat.
 
Salim Ninik mamak menyampaikan pada sesi tanya jawab mengusulkan pembangunan di Kelurahan Sei Kijang serta untuk sarana dan prasana pendidikan agama, pembinaan yayasan muallaf, termasuk juga usulan bantuan untuk bangunan Sekolah MTS, dan mengusulkan untuk penyediaan bus sekolah, mengantisipasi terjadinya kecelakaan anak sekolah.
 
Bukan hanya itu, masyarakat juga mengusulkan agar bisa mendapat bantuan Rumah Sehat Layak Huni (RSLH), dan meminta pemerintah melalui Zukri untuk mempelebar jalan lintas timur, dan usulan dua jalur.
 
Zukri menyampaikan untuk itulah dirinya hadir ditengah masyarakat, menjawab segala keluhan dan menampung dari berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat untuk diperjuangkan.
 
"Insyaallah saya berjanji dan akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Kelurahan sei kijang ini semaksimal mungkin, saya juga akan memanggil perusahaan yang tidak memberikan kontribusi terhadap masyarakat," tegas Zukri.
 
"Dan kita juga akan memperjuangkan Rumah Sehat Layak Huni, dan untuk segala sarana prasarana pendidikan di sei kijang ini, khususnya kabupaten pelalawan ini, semoga apa yang kita perjuangkan ini dapat kita wujudkan bersama," tutup Zukri.
Loading...
BERITA LAINNYA