Gaza Management Sukses Gelar Festival Musik Melayu 2022

Senin, 28 Maret 2022 - 12:45:41 wib | Dibaca: 788 kali 
Gaza Management Sukses Gelar Festival Musik Melayu 2022
Tim Gaza Management saat foto bersama usai event

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Gaza Management Pekanbaru mengadakan event berskala besar yang diberi nama dengan Gaza Fest Musik Melayu 2022 berupa Band Competition dan talkshow yang diselanggarakan di Edds Waffle Pekanbaru pada Sabtu (26/3/2022).

Dalam acara yang dipandu oleh Muhammad Ghufron dan Deva Hasna Rabbani juga terdapat Talkshow bersama Kepala Desa Sungai Simpang Dua  Yaitu Rio Ari Kusuma dan Habib Ramadhan yang merupan creator asal Kabupaten Kampar. 

"Kegiatan ini kita laksana selama satu hari mulai dari jam 13.00 sampai jam 22.00, event berupa band competition dan talkshow bersama kepala desa sungai simpang dua bapak Rio Ari Kusuma dan creator dari kampar Habib Ramadhan. Saya berterimakasih kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan Gaza Fest Musik Melayu 2022 ini yang sudah membantu dalam menyukseskan acara ini,” kata Azizah Tulfauziah selaku ketua pelaksana.
 

Yoga Putra Direktur Gaza Management, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh instansi Yang sudah ikut membantu dalam menyukseskan acara ini. 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh instansi yang mendukung acara ini, terkhusus kepada Kampung Musisi Pekanbaru dengan Slogan Berkarya Tanpa Narkoba, kepada kepala suku dan Hulubalang kampung musisi, yang sudah membantu kita dalam menyukseskan acara ini, dan saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada kepala desa Hangtuah Bapak Ajin Purwanto yang sudah mendukung dan membantu kita kita dalam penyediaan alat-alat musik secara Gratis kepada kita, saya dan Gaza Management belm pernah ketemu sama bapak Ajin ini, tapi beliau dengan segala sesuatu yang beliau punya, membantu kita dengan menyediakan alat musik untuk acara kita ini," jelas Yoga.

Adiba Perwakilan Dari Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau turut menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh peserta maupun panitia yang sudah berkontribusi dalam acara ini. 

Acara Gaza Fest Musik Melayu 2022 ini mendapat respon positif serta dukungan dari  kepala desa Sungai Simpang Dua Rio Ari Kusuma.

 "Saya sangat apresiasi dengan kegiatan yang adek-adek lakukan malam ini, dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada Gaza Management sudah melibatkan saya pada acara ini, pesan saya adek-adek tetap semangat jaga kekompakan dan terus berkomitmen terhadap tujuan nya, harapan saya mida-mudahan dilain waktu baik itu kegiatan dari saya maupun kegiatan dari Gaza, kita bisa saling bersinergi," ujar Rio.

Begitu juga dengan Habib Ramadhan Creator asal air Tiris kabupaten Kampar mengatakan dengan adanya acara ini diharapkan Gaza bisa membuat acara yang lebih fantastis.

 "Saya mengucapkan terimakasih sudah mengundang saya dalam acara yang luar biasa ini, dan saya berharap di kegiatan Gaza Selanjutnya, saya masih bisa untuk menghadirinya. Pesan saya terusla berkarya dengan event-event selanjutnya, tetap semangat, dan jangan hanya putus sampai disini saja," katanya.

Shakira Fatiha seorang peserta dari The Voice Kids Indonesia dan juga bintang tamu dalam acara Gaza Fest Musik Melayu 2022 tersebut, juga memberikan apresiasi dan dukungan kepada seluruh panitia dan peserta yang mengikuti event ini.

Acara Gaza Fest Musik Melayu 2022 itu ditutup dengan pengumuman Pemenang Band Competition, juara 1 diraih oleh Grub Band Nada Dinadi dan mendapatkan hadiah Sebesar 1.500.000 dan dan sebuah Tropi.

Juara 2 diraih oleh Grub Band Rebellion dan mendapatkan hadiah sebesar 1.200.000 dan satu buah Tropi, juara 3 diraih oleh Grub Band Starshin dan mendapatkan hadiah sebesar 1.000.000 dan satu buah Tropi.
 
Best Gitarris diraih oleh Muhammad Ridho Gitarris Nada Dinadi dan best drummer diraih oleh Ramadhani Satria Drummer Nada Dinadi, dan mendapatkan hadiah Tropi dan Member Card fitness Satu bulan di Focusfit Panam.


Loading...
BERITA LAINNYA