Mayat Karyawan PT THIP di Dalam Kanal

Senin, 27 April 2020 - 22:40:19 wib | Dibaca: 2547 kali 
Mayat Karyawan PT THIP di Dalam Kanal
Foto Ilustrasi. Medcom.id.

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Mayat karyawan PT THIP ditemukan tertelungkup di dalam kanal sempat menghebohkan warga Kecamatan Pelangiran, Inhil, Riau.
 
Mayat tersebut ditemukan oleh warga pada Minggu 26 April 2020 sekira pukul 17.00 Wib, diketahui bernama Giri Mulyo (26 tahun) di Desa Tanjung Simpang tepatnya di area PT THIP.
 
Penemuan tersebut berawal ketika seorang mandor Loading afdeling 3 Kebun Nagasari PT THIP, Rudi Amansen Siregar sedang mengontrol dan mengangkut buah sawit di Blok 48-12, seketika melihat sesosok mayat di dalam kanal cabang batuk.
 
"Saksi kaget ketika melihat sesosok mayat dalam keadaan tertelungkup," kata Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan melalui Kasubbag Humas, Akp Warno Akman.
 
Rudi langsung melaporkan penemuan tersebut kepada Askep Kebun Nagasari PT THIP yang selanjutnya melaporkan kepada Humas PT THIP.
 
"Humas PT THIP melaporkan ke Polsek Pelangiran. Setelah memperoleh laporan tersebut, Polsek Pelangiran mendatangi TKP bersama dengan tim medis dari UPT Puskesmas Pelangiran," terangnya
 
Sesampainya di TKP personil Polsek Pelangiran langsung melaksanakan olah TKP dan melakukan evakuasi terhadap jenazah korban. 
 
Dari hasil olah TKP dan penyelidikan dilapangan diketahuil bahwa identitas korban yaitu, Giri Mulyo, merupakan karyawan PT THIP, warga Bukti Endah RT/RW 01/01 Seputih Rahman Lanteng Kabupaten Gunung Suhih Propinsi Lampung.
 
Menurut penuturan pihak perusahaan, korban sudah tiga hari tidak kembali ke kediamannya di Perumahan karyawan KPP PT THIP.
 
"Mayat korban dibawa ke Klinik Central KPP Pulai untuk dilakukan visum oleh tenaga medis dari UPT Puskesmas Pelangiran yang dipimpin oleh dr Selly," tutup Warno.
 
Untuk diketahui, kematian korban masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Pelangiran. Jenazah dimakamkan di Pemakaman umum karyawan PT THIP Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran. 
 
Adapun barang bukti yang ditemukan berupa, 1 buah dompet berwarna coklat, 1 buah SIM B atas nama AN, 1 lembar uang 1 ringgit Malaysia, 1 unit HP merk vivo berwarna unggu, 1 unit power bank, 1 buah kabel USB merk vivo 1 buah celana jeans berwarna coklat, 1 helai baju kaos berwarna abu abu berbintik, dan 1 helai celana dalam.
Loading...
BERITA LAINNYA