Polres Kampar Bagikan 40 Karung Beras dan 100 Masker Jelang Hari Bhayangkara ke-74

Senin, 22 Juni 2020 - 18:22:05 wib | Dibaca: 1276 kali 
Polres Kampar Bagikan 40 Karung Beras dan 100 Masker Jelang Hari Bhayangkara ke-74
Jajaran Polres Kampar Bagikan Beras dan Masker ke Masyarakat

GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Jajaran Polres Kampar terus menggelar kegiatan Bakti Sosial. Berbagai kegiatan sosial telah dilakukan oleh Polres Kampar beserta jajaran Polsek untuk masyarakat.
 
Pada Minggu pagi (21/6/2020), sejumlah personel Polres Kampar dipimpin Kasat Lantas AKP Angga Wahyu Prihantoro mendistribusikan bantuan berupa beras dan masker kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Bantuan yang didustribusikan kali ini berupa 40 karung beras kemasan 5 kg dan 100 masker berbahan kain, bantuan ini diantar langsung ke rumah para penerima. 
 
Penyaluran ini dilaksanakan di beberapa desa yakni di Desa Muara Uwai dan Desa Binuang Kecamatan Bangkinang, Desa Sipungguk dan Desa Ganting Kecamatan Salo serta beberapa keluarga di Desa Ranah Kecamatan Kampar.
 
Sebanyak 20 KK yang tergolong keluarga kurang mampu di 5 Desa ini mendapat bantuan dari Polres Kampar, masing-masing sebanyak 2 karung beras kemasan 5 kg serta masker. Dari pantauan lapangan, mereka tampak senang dan menyambut baik pemberian yang diantar langsung anggota Polres Kampar ini. 
 
"Selain menyampaikan ucapan terimakasih mereka juga menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74 dan berharap Polri makin maju dan semakin dekat dengan masyarakat," ujar Angga Wahyu Prihantoro.
 
Angga menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini sebagai bentuk tali asih dari Jajaran Kepolisian khususnya Polres Kampar kepada masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74. Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat sekaligus untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.
 
"Kita juga mensosialisasikan tentang protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat luas, ungkap Angga.

Loading...
BERITA LAINNYA