Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Hadiri Raker DPD PKKS Riau

Sabtu, 04 Juli 2020 - 16:51:56 wib | Dibaca: 882 kali 
Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Hadiri Raker DPD PKKS Riau

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ginda Burnama, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, mengharapkan sinergitas antara Pemko Pekanbaru dengan Pemerintah Kabupaten Solok. Terutama sinergi tentang kepemudaan, dalam rangka mewujudkan cita-cita bangsa, bahwa pemuda merupakan regenerasi dan aset bangsa.
 
Hal ini disampaikan Ginda, saat menghadiri Pengukuhan dan Rapat Kerja (Raker) DPD Persatuan Keluarga Kabupaten Solok (PKKS) Riau, Sabtu (4/7/2020) di Aula SMK Telkom Pekanbaru.
 
Hadir dalam acara tersebut Bupati Solok Drs H. Gusmal, MM, Ketua DPRD Kabupaten Solok Jon Firman Pandu SH, Ketua  DPD PKKS Riau HM Faisal Spd Mpd, tokoh masyarakat Solok, serta beberapa politisi Partai Gerindra, yang ada di Riau.
 
"Ini merupakan kehormatan yang luar biasa bagi saya yang hari ini diundang spesial oleh DPD PKKS Riau. Dan terima kasih atas kepercayaan ini, apalagi pertemuan ini bisa menambah kekompokkan legislatif dengan eksekutif," kata Ginda.
 
Dalam sambutannya Politisi Gerindra tersebut juga menyampaikan bahwa apapun program dan agenda yang sudah direncanakan PKKS Riau, bisa disinergikan di Kota Pekanbaru. Selaku dewan Ginda mengaku akan mendukung semua program PKKS Riau. Terlebih untuk kepentingan masyarakat banyak.
 
"Insya Allah kita bersama-sama menolong dan membantu masyarakat. Mudah-mudahan, apa yang kita lakukan sekarang, bisa menjadi amal untuk kita nanti," sebutnya.
 
Lebih lanjut, Ginda menyebut bahwa pertemuan ini sangat berharga baginya. Sebab, banyak senior-senior politisi, terutama politisi Gerindra yang hadir, yang tentunya bisa berbagai pengalaman dan hal baru serta bertukar pikiran untuk membangun daerah.
 
"Pertemuan ini bisa menjadi guru dan pengalaman bagi kita semua. Terutama pemuda yang merupakan harapan bangsa, harus all out membantu daerahnya, agar berkembang dan menjadi tujuan investor untuk menanamkan investasinya," pungkasnya.
 
Karena dengan demikian lanjut Ginda, daerah akan maju serta tersedianya lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kota Pekanbaru terutama para pemuda yang masuk dalam angkatan kerja. Membangun Kota Pekanbaru kata Ginda, tak lepas dari peran semua elemen masyarakat terutama peran pemuda itu sendiri.

Loading...
BERITA LAINNYA