Pencuri di Pekanbaru Gagal Mencuri di Indomart

Kamis, 29 Oktober 2020 - 15:22:22 wib | Dibaca: 1500 kali 
Pencuri di Pekanbaru Gagal Mencuri di Indomart

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seorang laki-laki dewasa gagal mencuri di Indomart dan diamankan aparat pada Senin lalu (26/10/2020).
 
Pelaku terekam CCTV pemantauan di Indomart jalan Papaya Kelurahan Jadirejo Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru.
 
Atas kejadian tersebut, pihak Indomart terus memantau gerak gerik pelaku saat melancarkan aksinya dan melaporkan ke pihak kepolisian.
 
Laporan tersebut berawal telah terjadi kehilangan beberapa item barang Indomart sehingga pelapor Almuliadi (28) melakukan pengecekan melalui rekaman CCTV.
 
Hasil pengecekan Cctv ditanggal 23 Oktober 2020 pukul 00.30 WIB, terekam dan terlihat tersangka inisial HS alias Ari (46) mengambil 16 kaleng Bear Brand dan 1 pack Indocafe Capucino, kemudian pukul 02.45 WIB dari rekam CCTV terlihat pelaku mengambil 16 kaleng bear brand.
 
Selanjutnya pada 24 Oktober 2020 pukul 17.48 WIB pelapor melihat tersangka inisial  HS alias Ari mengambil 2 pack Indocafe Capucino dan 1 botol Minyak Kayu Putih. 
 
Dalam rekaman CCTV 25 Oktober 2020 pukul 21.00 WIB tersangka inisial HS alias Ari kembali mengambil 1 box celana dalam merek GT Man dan 1 botol bedak My Baby.
 
Dan pada 26 Oktober, pelaku kembali melancarkan aksinya, namun pelaku kembali terekam CCTV, Almuliadi (pemilik toko) melihat pelaku masuk ke toko Indomart dan saat itu pula ia berkoordinasi dengan pihak keamanan dan menghubungi Kapolsek Sukajadi Pekanbaru.
 
"Palapor memberitahukan kepada Pak Edi selaku koordinator keamanan, dan selanjutnya koordinator keamanan itu menghubungi Kapolsek Sukajadi Akp Hendrizal Gani, SH.M.Si," kata Kapolsek Sukajadi Akp Hendrizal Gani.
 
Menindaklanjuti pengaduan masyarakat, saat itu Kapolsek Sukajadi Akp Hendrizal Gani melalui Kanit Reskrim Iptu Selamet memerintahkan tim opsnal untuk mendatangi lokasi kejadian (tkp), kemudian koordinator keamanan indomaret dan tim opsnal membawa dan mengamankan tersangka ke gudang indomart.
 
Hasil interogasi tersangka mengakui bahwa  telah melakukan pencurian di Indomaret Jalan Pepaya Kelurahan Jadirejo Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru sebanyak empat kali, kemudian tersangka dibawa dan diamankan ke Polsek Sukajadi.
 
Loading...
BERITA LAINNYA