Operasi Zebra Lancang Kuning 2020

Satlantas Polres Kampar Bagikan Masker dan Himbau Patuhi Protkes

Jumat, 06 November 2020 - 14:08:55 wib | Dibaca: 880 kali 
Satlantas Polres Kampar Bagikan Masker dan Himbau Patuhi Protkes
Petugas Satlantas saat membagikan masker ke pengguna jalan. (Dok. Polres Kampar)

GAGASANRIAU.COM, BANGKINANG KOTA -  Tepat hari ke-12 pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2020, Jajaran Satlantas Polres Kampar bagikan masker dan beri himbauan patuhi protokol kesehatan (Protkes).
 
Selain memberikan masker, petugas juga lakukan sosialisasi tentang tertib lalulintas jalan diseputaran kota Bangkinang, Jumat (6/11/2020)
 
Kegiatan sosialisasi dan pembagian masker ini dipimpin Kanit Dikyasa Aiptu Junaydi didampingi sejumlah personel Satlantas lainnya.
 
Sekitar 200 masker disiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan, termasuk sebagian besarnya kepada pengemudi becak motor diseputaran Kota Bangkinang.
 
Pada kesempatan ini Aiptu Junaydi dan rekan-rekannya juga mengajak masyarakat pengguna jalan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.
 
"Mengingatkan mereka selalu memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan agar terhindar dari penularan covid-19," terangnya.
 
Kegiatan ini juga mendapat respon positif dari pengguna jalan dan mereka menyambut baik ajakan tentang penerapan protokol kesehatan ini.
 
Loading...
BERITA LAINNYA