Heboh Warga Desa Pulau Tinggi Temukan Pria Gantung Diri

Rabu, 11 November 2020 - 13:36:28 wib | Dibaca: 1352 kali 
Heboh Warga Desa Pulau Tinggi Temukan Pria Gantung Diri
Situasi saat warga dan petugas saat mengevakuasi korban gantung diri. (Dok. Humas Polres Kampar)

GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Warga Desa Pulau Tinggi Kecamatan Kampar, Selasa sore (10/11/2020), dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang diduga bunuh diri.

Identitas korban, Edfianis (27), Swasta, beralamat di Simpang Duku, Jorong Kelabu Kecamatan Duo Koto Kabupaten Pasaman, Sumatra Barat, diduga akhiri hidupnya dengan cara gantung diri.
 
Korban pertama kali ditemukan oleh saksi, Robert dan Widi, yang kebetulan lewat disekitar lokasi, disebuah pondok di wilayah Dusun 3 Desa Pulau Tinggi, Kampar, Riau.
 
Pada Selasa sore (20/11/2020) sekira pukul 15.24 wib, Robert dan Widi melintas di jalan persawahan wilayah Dusun 3 Desa Pulau Tinggi, kemudian keduanya memandang ke arah Pondok milik ibu Salimar warga setempat.
 
Mereka melihat ada benda seperti orang tergantung di pondok itu, setelah dilihat dari dekat ternyata benar ada orang yang tergantung dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan posisi keadaan tergantung tali nilon.
 
"Kemudian kedua saksi memberitahukan peristiwa ini kepada warga sekitar termasuk Kepala Desa Pulau Tinggi serta pihak Kepolisian dari Polsek Kampar," terang Kapolsek Kampar AKP Tri Budianto SIK.
 
Disampaikan Kapolsek Kampar AKP Tri Budianto SIK pihaknya bersama tim Inafis Polres Kampar telah melakukan olah TKP dan membawa korban ke Rumah Sakit serta memintakan visumnya du Puskesmas Kecamatan Kampar.
 
"Korban diturunkan dan dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan tindakan medis oleh Tim Inafis Polres Kampar dan petugas Puskesmas," tuturnya.
 
Kapolsek mengatakan, petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap dan memastikan penyebab kematian korban, "Masih diselidiki penyebab korban gantung diri," tutupnya.

Loading...
BERITA LAINNYA