Dinilai Sukses Dalam Penceghan Korupsi dan Penegakan Hukum

Kejati Riau Dianugerahi Penghargaan Oleh Siber Riau Award

Jumat, 08 Januari 2021 - 14:56:32 wib | Dibaca: 1007 kali 
Kejati Riau Dianugerahi Penghargaan Oleh Siber Riau Award
Pemimpin Umum Gagasanriau.com Adi Kuswanto menyerahkan penghargaan Media Siber Award kepada Kejati Riau Dr Mia Amiati SH MH

GAGASANRIAU.COM.PEKANBARU - Sepak terjangnya yang mumpunj di bidang penegakan hukum dan dinilai berprestasi dalam pencegahan korupsi di bumi Lancang Kuning,  kinerja Dr Mia Amiati SH MH  dalam memimpin korp Adyaksa Riauendapat apresiasi dari Siber Riau Award. 

Anugerah tersebut diberikan berdasarkan kajian  dan penilaian yang dilakukan oleh 25 Media Online yang ada di Riau yang sepakat atas apa yang telah dilakukan oleh Kajati Riau Dr Mia Amiati SH MH patut mendapat apresiasi.

Sehubungan kondisi pandemi Covid-19 saat ini, 7 pemimpin media, perwakilan Media Siber Award menyerahkan langsung plakat penghargaan kepada Kajati Riau dan diterima langsung Kajati Riau Dr Mia Amiati SH MH didampingi di antaranya Wakajati Riau, Asisten Intel, Asisten Tindak Pidana Khusus, Kadipenkum serta jajaran Kejati Riau di kantor Kejati Riau Jalan Sudirman Pekanbaru, Jumat (8/1/2020)

Media Siber Award berharap dengan penghargaan ini, Riau akan semakin baik ke depan dan terbebas dari berbagai praktek korupsi.

Sementara itu, Kajati Riau Dr Mia Amiati SH MH mengucapkan syukur dan berterimakasih atas penghargaan Media Siber Award.

"Alhamdulillah. Semoga dengan penghargaan ini, Kami di jajaran Kejati Riau akan semakin baik ke depan," ujar Mia.

"Sinergi serta hubungan baik dengan media, juga diharapkan semakin baik ke depannya," ungkap Kajati Riau, Dr Mia Amiati SH MH.

Acara pemberian penghargaan ditutup dengan pemberian plakat dan foto bersama Kajati Riau dan jajaran dengan pimpinan perwakilan Media Siber Award yaitu, Eka Buana Putra dari Haluanriau.co, Adi Kuswanto Gagasanriau.com, Dedi Yusnianto bermadah.co.id, Chairul Hadi Riau24.com, Roy Manurung beritariau.com, Albert Susanto liputanoke.com dan Eka Saputra.(***)


Loading...
BERITA LAINNYA