Letkol Pnb Adhi Safarul Akbar Jabat Kadisops Lanud Rsn

Sabtu, 09 Januari 2021 - 09:34:36 wib | Dibaca: 1084 kali 
Letkol Pnb Adhi Safarul Akbar Jabat Kadisops Lanud Rsn
Pelantikan Letkol Pnb Adhi"Saffron"Safarul Akbar jabat sebagai Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Roesmin Nurjadin

GAGASANRIAU.COM. Pekanbaru - Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka ,S.T., M.M., resmi melantik Letkol Pnb Adhi"Saffron"Safarul Akbar jabat sebagai  Kepala Dinas Operasi (Kadisops) gantikan Kadisops sebelumnya Kolonel Pnb Dedy Supriyanto,S.M., di Loby Mako Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Jumat (8/1/21).

Letkol Pnb Adhi Safarul Akbar adalah Alumni AAU 99 yang juga pernah menjabat Danskadud 12 dan jabatan terakhir sebagai Kadisops Sekkau  di Halim Perdana Kusuma Jakarta, sedangkan Kolonel Pnb Dedy Supriyanto,S.M., sebagai Pamen Sopsau untuk persiapan mengikuti Sesko TNI.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka dalam sambutannya mengatakan, Sertijab pada hakekatnya adalah suatu proses dan bagian dari dinamika organisasi, sekaligus penghargaan dan kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI AU, diharapkan bisa membawa semangat baru, berinovasi dan berkreatifitas di lingkungan organisasi. 

Lebih lanjut dia menjelaskan, dilihat dari posisi tugas dan tanggung jawabnya, jabatan Kadisops Lanud Roesmin Nurjadin merupakan sebuah jabatan yang memiliki peran yang sangat strategis, khususnya dalam bidang kegiatan operasi, baik dalam mendukung kegiatan operasi penerbangan dan latihan maupun kegiatan lain yang tentunya berhubungan dengan pelaksanaan  tugas TNI AU, khususnya di Lanud Roesmin Nurjadin.

"Kepada Kolonel Pnb Dedy Supriyanto, S.M., untuk itu saya selaku Komandan Lanud Roesmin Nurjdain dan atas nama pribadi , mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas  dedikasi dan loyalitas serta pengabdian dalam melaksanakan tugas.  kami akan selalu mendoakan semoga di tempat penugasan yang baru diberikan kesuksesan dan keberhasilan", harapnya.  
  
Kemudian Ronny mengharapkan, sebagai pejabat baru Kadisops Letkol Pnb Adhi Safarul Akbar, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas, jaga amanah jabatan ini, kepercayaan yang diberikan pimpinan merupakan suatu kehormatan yang membanggakan.   saya percaya  dengan  pengalaman  penugasan selama ini, saudara akan dapat melaksanakan tugas    dengan  baik dan penuh tanggung jawab.(rilis)


Loading...
BERITA LAINNYA