Dituding Kasus Korupsi, Agung: Mau Maju 2024

Kamis, 24 Juni 2021 - 13:31:39 wib | Dibaca: 1031 kali 
Dituding Kasus Korupsi, Agung: Mau Maju 2024
Agung Nugroho Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dituding sekolompok pemuda dan mahasiswa dengan dugaan korupsi alat kesehatan di Kabupaten Kampar, akhirnya Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho akhirnya angkat bicara. 

Ketika ditemui di Gedung DPRD Pekanbaru, Rabu (23/6/2021) seusai acara Rapat Paripurna HUT Kota Pekanbaru ke-237, Ketua DPC Partai Demokrat itu mengatakan kalau tudingan terhadap dirinya itu terkait semakin dekatnya event politik tahun 2024.

"Biarkan berjalan dengan baik karena mau maju 2024," jawabnya dengan singkat.

Diketahui tahun 2024 mendatang akan ada pemilihan kepala daerah, legislatif dan presiden serta wakil presiden, yang digadang-gadang kan nama Agung Nugroho  akan ikut bertarung dalam pemilihan Walikota Pekanbaru.

Jumat 19 Juni 2021 lalu sejumlah perwakilan massa yang menamakan diri Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Peduli Demokrat Riau, menggelar aksi unjuk rasa di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Ibu Kota Jakarta.

Dalam aksi tersebut massa membawa spanduk berisikan foto Agung Nugroho itu, dan mendesak agar pimpinan KPK untuk segera menuntaskan dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan yang terjadi di Provinsi Riau.

"Kami mendesak agar pimpinan KPK, segera menuntaskan kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan yang terjadi di Riau, sudah terlalu lama kasusnya didiamkan," lanjutnya

Dugaan korupsi ini mencuat pada pengadaan alat kesehatan (Alkes) di Kabupaten Kampar tahun anggaran 2019-2020 yang disebut-sebut melibatkan Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho.

Reporter: Nurwalidaini


Loading...
BERITA LAINNYA