Diduga Arus Pendek Listrik

5 Unit Rumah Petak dan 1 Rumah Bulatan Ludes di Jalan Kurma Sukari

Rabu, 28 Juli 2021 - 17:59:22 wib | Dibaca: 833 kali 
5 Unit Rumah Petak dan 1 Rumah Bulatan Ludes di Jalan Kurma Sukari
Kebakaran di Jalan Kurma Sukari

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak lima unit rumah petak dan satu rumah bulatan di Jalan Kurma sukari Rt 002 Rw 008 Kel. Tobek godang Kec. Bina widya dilahap si jago merah pada Rabu (28/7/2021).

Sekitar pukul 14:15 WIB Agus yang merupakan saksi dibangunkan oleh anaknya saat melihat asap sudah ada asap dikamar bagian belakang.

"melihat ada banyak asap yang keluar dari dalam kamar belakang kemudian saya dan anak-anak bangun dan melihat ke kamar belakang rumah ternyata api sudah membesar yang bersumber dari plafon kamar belakang dan langsung lari keluar menyelamatkan keluarga," terang Agus.

Saat Agus tengah menyelamatkan barang-barangnya ia langsung memberitahu warga dan menghubungi pihak kepolisian serta pemadam kebakaran.

Polsek Tampan tiba di TKP bersama Tim dari pemadam kebakaran Kec. Tampan dengan menggunakan 7 unit mobil damkar untuk memadamkan api. Diduga penyebab kebakaran ini yaitu arus pendek listrik dan tidak ada korban jiwa, saat ini kerugian belum dapat ditaksir.

Sekira Pukul 16.00 wib api baru bisa dapat dipadamkan dan selama kegiatan situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

Reporter: Nurwalidaini


Loading...
BERITA LAINNYA