Menuju MUSDA DPD KNPI Bengkalis, Firdaus Efendi Jabat Ketua Karateker

Sabtu, 04 September 2021 - 17:09:22 wib | Dibaca: 1635 kali 
Menuju MUSDA DPD KNPI Bengkalis, Firdaus Efendi Jabat Ketua Karateker

GAGASANRIAU.COM, BENGKALIS - Menindaklanjuti hasil pleno DPD KNPI Riau pada tanggal 26 Agustus 2021 di Prime Park Hotel pekanbaru salah satu agenda menunjuk katua karateker DPD KNPI Bengkalis, Firdaus Efendi dipercaya menjadi Ketua Karateker Bengkalis, Sabtu ( 4/9).

Saat dikonfirmasi, Firdaus Efendi membenarkan hal tersebut, "Ya, Benar pada agenda Pleno II DPD KNPI Riau kemarin salah satunya mengamanahkan saya sebagai ketua karateker. Tentunya ini adalah tugas yang berat bagi saya karena harus mensukseskan Musda di dewan pengurus KNPI kabupaten bengkalis," tuturnya.

Lebih lanjut Firdaus menjelaskan bahwa struktur pengurus karateker juga telah berhasil dirampungkan olehnya, "  Alhamdulillah hari ini struktur karateker sudah rampung, dan kami team karateker sudah mengantongi SK yang di tanda tangani langsung oleh Ketua DPD KNPI Riau Fuad Santoso SH.MH dan sekretaris Adi Putra,"

Dikatakannya lagi, beberapa hari ke depan team karateker akan mengadakan Pleno dimana agenda nya adalah menunjuk Organizing Comite (OC), Stering Comite (SC) dan penetapan tanggal pelaksanaan Musda terang  Firdaus yang juga ketua HIMAPERSIS Riau ini.

Firdaus juga mengatakan, dasar DPD KNPI Riau mengambil langkah karateker DPD KNPI Bengkalis karena telah lama terjadi ke fakuman ditubuh organisasi KNPI bengkalis itu sendiri, periodesasi nya sudah lama habis, dan sampai saat ini pengurus yang lama juga tidak pernah mengajukan SK perpanjangan ke DPD KNPI Provinsi Riau, lanjutnya

Terakhir Firdaus yang juga putra kelahiran kabupaten Bengkalis ini berharap team karateker bekerja dengan serius dan benar-benar sepenuh hati untuk menyukseskan musda di kabupaten Bengkalis.

Tidak lupa pula kami memohon doa dan dukungan semua pihak, baik dari senior-Senior KNPI yang ada di kabupaten Bengkalis, para Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan tidak kalah penting dukungan dari Pemerintah kabupaten Bengkalis.

"Saya berharap Musda ini benar-benar berjalan dengan lancar dan demokratis sehingga kedepannya kepengurusan KNPI bengkalis mampu menjalankan Roda-Roda Organisasi dengan Baik dan mampu Bersinergi dengan pemerintah Daerah untuk kemajuan pembangunan di kabupaten Bengkalis." tutupnya.


Loading...
BERITA LAINNYA