Bupati Wardan Lakukan Penyegaran di Tubuh Pemkab Inhil, 43 Pejabat Dimutasi

Rabu, 17 Februari 2016 - 05:18:55 wib | Dibaca: 2265 kali 
Bupati Wardan Lakukan Penyegaran di Tubuh Pemkab Inhil, 43 Pejabat Dimutasi
Mutasi Pejabat Pemkab Inhil

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati HM Wardan melakukan penyegaran di tubuh Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Pemkab Inhil), sebanyak 43 pejabat eselon III resmi dimutasi berdasarkan keputusan bupati dengan nomor KPTS. 181/II/HK-2016 pada 9 Februari.
     
Adapun 43 pejabat yang dimutasi itu adalah Budi Nugroho Pemungkas sebagai Kepala Kantor Perpustakaan, Ahmad Rahmani sebagai Kabag Umum, Nursal sebagai Kabag Humas, Rusmaidi sebagai Kabag Administrasi Pembangunan,.

Abbas Hasibuan sebagai Sekretaris di Dinas Pendapatan Daerah, Marzuki sebagai Sekretaris Dinas Sosial, Andy Manaf Nuzulul Manan sebagai Sekretaris Pertamanan dan Pemakaman, Jahrona Harahap sebagai Sekretaris Dinas Perindag, Eka Putra sebagai Sekretaris Dinas Kehutanan dan Maizul sebagai Sekretaris Disnaker.

Kemudian Hasyim sebagai Sekretaris Badan Perizinan Penanaman Modal dan Promosi Daerah, Mohd Ridwan sebagai Sekretaris BP2KP, Jamaluddin sebagai Sekretaris Bina Marga dan Sumberdaya Air, Umar sebagai Camat Mandah, Kamren sebagai Camat Batang Tuaka, Azwizarmi sebagai Kabid Pelayanan dan Sitem Informasi,Teknologi Pada Perizinan Penanaman Modal dan Promosi Daerah.

Andre Zuria sebagai Kabid Pertamanan Pada Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman, Yusnaldi sebagai Kabid Bina Marga Pada Dinas Bina Marga dan Daya Air, Fery Sumardi sebagai Kabid Ketenaga Listrikan dan Energi Pada Dinas Pertambangan dan Energi, Rahman sebagai Kabid Tata Ruang dan Bangunan Pada Dinas Cipta Karya dan Perumahan Rakyat.

Sarlan Cahyadi sebagai Kabid Pelatihan dan Penempatan Tenaga Kerja Pada Dinas Tenaga Kerja dan Tranmigrasi,Indra Maulana sebagai Kabid Kebudayaan Pada Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata, Hariyono sebagai Kabid Pariwisata Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata, Halimah Tusakdiah sebagai Kabid Penataan dan Penataan Lingkungan Pada BLH, Kartini sebagai Kabid PePengarusutamaan Gender Pada Badan Pemberdayaan Perempuan,Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana.
     
Selanjutnya adalah Edisman sebagai Kabid Cipta Karya Pada Dinas Cipta Karya dan Perumahan Rakyat, Untung Slamet Riadi sebagai Kabid Sumberdaya Air Pada Dinas Bina Marga dan Sumberdaya Air.

Mucharom sebagai Kabid Kertertiban Umum dan Ketertiban Masyarakat Pada Satuan Pamong Praja, Ahmad Fitri sebagai Kabid Pasar Pada Dinas Disperindag, Yuniar sebagai Kabid Kosumsi dan Kewaspadaan Pangan Pada Badan BP2KP, Aldi sebagai Kabid Peternakan Pada Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan, Hardewan Arief sebagai Kabid Operasional Penyuluhan dan Pengembangan Kelembagaan Pada BP2KP,

Wirdah sebagai Kabid Kelembagaan Data data Informasi Pada BP3KB. Hadi sebagai Kabid Pelayanan Sosial dan Rehabilitasi Sosial Pada Dinas Sosial, Erwandi sebagai Kabid Perberdayaan Sosial Pada Dinas Sosial, Gadiyo sebagai Kabid Sarana dan Prasrana Dinas Perkebunan, Suhadi sebagai Kabid Pertambangan Umum Pada Distamben, Aweldan sebagai Kabid Pengendalian Kerusakan Lingkungan Pada BLH.

Kemudian Mashudi sebagai Kabid Perumahan Rakyat dan Pemungkiman Pada Dinas Cipta Karya, Rudy Fahmi sebagai Sekcam Gaung, Junaidi sebagai Sekcam Kateman, Hadi Rahman sebagai Kabid Pencegahan dan Kesiap Siagaan Pada BPBD serta Mohd Rafi sebagai Kabid Penegakan Perundang-Undangan Daerah Pada Satpol PP.(Advertorial).

Humas


Loading...
BERITA LAINNYA