Ketua MPD ICMI Muda Pekanbaru Ucapkan Selamat Kepada Rahmad Ilahi Ketum BPD HIPMI Riau Terpilih

Senin, 27 September 2021 - 16:28:00 wib | Dibaca: 799 kali 
Ketua MPD ICMI Muda Pekanbaru Ucapkan Selamat Kepada Rahmad Ilahi Ketum BPD HIPMI Riau Terpilih

GAGASANRIAU COM, PEKANBARU -  Rahmad Ilahi resmi terpilih sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Riau periode 2021-2024. 

Terpilihnya Rahmad Ilahi ini setelah melalui Musyawarah Daerah (Musda) XII yang digelar selama 2 hari yakni 25-26 September 2021.

Mendengar kabar terpilihnya Rahmad Ilahi Memimpin BPD HIPMI Riau ke depan mendapat ucapan Selamat dari Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI Muda) Kota Pekanbaru bung Sarwan Kelana.

"Ya kita tentu mengucapkan Tahniah dan selamat ketika mendengar kabar Sahabat kita Bung Rahmad Ilahi Terpilih di acara Musda BPD HIPMI Riau sebagai Ketum BPD HIPMI Riau periode 2021-2024," Kata Sarwan Kelana, senin (27/9/2021) dalam rilisnya.

Lebih lanjut ditambahkan Bung Sarwan dirinya kenal betul dengan sosok Bung Rahmad Ilahi, yang juga pernah menjadi Ketua Repnas Kota Pekanbaru.

" Sebelum Rahmad Menjadi Terpilih Menjadi Ketum BPD HIPMI Riau kita kenal betul degan Beliau bahkan kami bersama pernah Memimpin Repnas Kota Pekanbaru. Kita mendukung dan Mensuport Visi Misi Rahmad Kedepan Memimpin HIPMI Riau." Ujar Sarwan Yang juga Pernah sebagai Sekretaris Repnas Kota Pekanbaru.

Terakhir dirinya berharap semoga dibawah Kepemimpinan Saudara Rahmad Ilahi BPD HIPMI Riau Semakin Jaya dalam Mencetak Pengusaha-pengusaha Muda yang ada di Bumi Lancang Kuning ini. 


Loading...
BERITA LAINNYA