Kolaborasi ACT Riau bersama Influencer Bangun Sekolah MI Fastabiqul Khairat

Rabu, 06 Oktober 2021 - 11:40:31 wib | Dibaca: 773 kali 
Kolaborasi ACT Riau bersama Influencer Bangun Sekolah MI Fastabiqul Khairat
MI Fastabiqul Khairat, Kabupaten Kampar Dok.Act Riau

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Pemilik aku  instagram @pekanbarukuliner ikut serta dalam memulai kampanye Patungan Bangun Madrasah Iftidaiyah Fastabiqul Khairat, Senin (13/09/2021).

Kampanye ini dalam semangat kolaborasi bersama membangun Riau lebih baik, mengajak masyarakat Riau untuk mendonasikan sedikit hartanya.

Albaretta, Influencer dari Pekanbaru Kuliner ini mengatakan sudah selayaknya kita harus bergerak dan tergerak dalam aksi-aksi kemanusiaan, apalagi kepedulian sosial kemanusiaan itu berada ditengah-tengah kita.

Ia juga menambahkan bahwa kepedulian adalah hal yang kompleks dan menjadi tanggung jawab kita bersama.

"Sebagai makhluk sosial kita harus bisa berkontribusi, mulai dari program yang sifatnya infrastruktur baik di kota ataupun dibeberapa daerah lain," ucapnya. 

Berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap Riau, donasi yang terkumpul nantinya akan diproses lebih lanjut dan dipergunakan untuk membangun sekolah yang layak untuk para murid di Madrasah Iftidaiyah Fastabiqul Khairat.

ACT Riau akan mengimplementasikan program ini kepada pihak sekolah Madrasah Intidaiyah (MI) Fastabiqul Khairat, Kuntu Darussalam, Kabupaten Kampar.

“Disini kami juga mengajak publik untuk peduli terhadap saudara-saudara yang membutuhkan. Insyaallah,” pungkas Albaretta .


Loading...
BERITA LAINNYA