Ferryandi Hadiri Khitanan Massal di Sungai Piring

Selasa, 19 Oktober 2021 - 16:58:12 wib | Dibaca: 213 kali 
Ferryandi Hadiri Khitanan Massal di Sungai Piring
Ketua DPRD Inhil, Ferryandi saat menghadiri khitanan massal di Kelurahan Sungai Piring, Kecamatan Batang Tuaka

GAGASANRIAU.COM, SUNGAI PIRING - Ferryandi hadiri khitanan massal di Kelurahan Sungai Piring, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Feriyandi yang merupakan Ketua DPRD Inhil saat itu langsung membuka secara resmi program khitanan massal 1000 anak tersebut pada Rabu (13/10/2021) Pagi.

Dalam sambutannya Ferryandi mengungkapkan agar para orang tua berupaya memberikan pendidikan terhadap anaknya sendiri.

"Dari kecil orang tua saya selalu mengingatkan bahwa sekolah adalah gudang ilmu dan petunjuk agar bisa mencapai kesuksesan, begitu juga anak-anak kita mesti diberikan pendidikan agama serta umum hingga perguruan tinggi dan jangan sampai tidak ada yang sekolah," tuturnya.

Selain itu Ketua DPRD Inhil juga mengungkapkan bahwa program sunatan massal yang dilaksanakan merupakan upaya kontribusi terhadap masyarakat yang membutuhkan.

"Alhamdulillah program khitanan massal untuk 1000 anak Kabupaten Inhil kembali terlaksana, Insyaallah anak kita menjadi anak yang Sholeh dan cerdas serta terjaga kebersihannya setelah di khitan," ungkap Ferryandi.

Camat Batang Tuaka, Rahelmi mengungkapkan terimakasih atas kunjungan kerja dan kepedulian Ketua DPRD Inhil Ferryandi yang telah sepenuhnya membantu pelaksanaan program sunatan massal.

"Sangat membantu. Terimakasih Ketua DPRD Inhil dan tenaga kesehatan UPT Puskesmas Sungai Piring yang melaksanakan acara ini," ucapnya Rahelmi.

Perlu diketahui, turut hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Batang Tuaka, Kapolsek Batang Tuaka, Danramil Batang Tuaka, Ka UPT Puskesmas Sungai Piring, M sebagai ketua PK Golkar GAS, Tokoh Agama dan masyarakat, orang tua peserta Khitanan Massal, dan para tamu undangan lainnya.


Loading...
BERITA LAINNYA