ACT Riau Bersama Komunitas 100Juta Hadirkan Humanity Food Bus di Pekanbaru

Selasa, 26 Oktober 2021 - 18:34:15 wib | Dibaca: 747 kali 
ACT Riau Bersama Komunitas 100Juta Hadirkan Humanity Food Bus di Pekanbaru
Dokumentasi ACT Riau

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -Humanity Food Bus kembali menggelar aksi kemanusiaannya. Kali ini, di Bulan Oktober 2021, sebanyak 428 porsi makanan siap santap tersaji dari bus dengan "dapur berjalan".

Hidangan lezat  tersebut didistribusikan di Jalan Gondo/Ikan Mujair, Muara Fajar,Kota Pekanbaru dengan target utama warga prasejahtera, berprofesi tukang sapu jalanan, pemulung, tukang parkir dan para warga tempatan.

Aksi Humanity Food Bus kali ini berkolaborasi dengan Komunitas 100Juta, tampak warga sangat senang menyambut baik hadirnya aksi ini. Apalagi, bantuan pangan "Humanity Foodbus" tersebut datang di tengah momen pandemi berkepanjangan yang membawa dampak juga pada ekonomi hingga pemenuhan pangan.

Pengurus Masjid Nurul Iman Syahrial mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi konsep sosial yang dikembangkan ACT berkolaborasi dengan Komunitas 100juta.

"Semoga menjadi pendorong bagi masyarakat lain yang berkelebihan rejekinya untuk saling membantu, program seperti ini jarang kami dapatkan, disini banyak juga warga yang tak baik ekonominya, semoga ke depan ada lagi lah program seperti ini," ucapnya.

Ketua Komunitas 100juta Riri Sulaiman menyampaikan program ini berkaitan dengan visi dan misi terkait kemanusiaan serta konsep sedekah untuk saling peduli dan berbagi kepada sesama.

"InsyaAllah kolaborasi kemanusiaan ini tidak hanya berhenti sampai disini antara kami Komunitas 100juta & ACT Riau" harapnya.

Ia menambahkan, kedepannya akan terus berupaya bagaimana kolaborasi kemanusiaan ini nantinya mampu melahirkan aksi-aksi kebaikan lainnya kepada masyarakat, terlebih di kondisi sulit bagi masyarakat terdampak pandemi.

Aksi Cepat Tanggap (ACT) melalui program - program kemanusiaan akan terus berikhtiar, melahirkan program - program kemanusiaan lokal , nasional dan global yang tentunya dalam hal ini ACT mengajak kepada seluruh masyarakat dermawan untuk terlibat berkontribusi sebagai bentuk solidaritas kepada masyarakat dan bangsa.


Loading...
BERITA LAINNYA