Jelang Ramadhan

Abdul Wahid Siapkan Puluhan Ton Beras tuk Terdampak Covid

Sabtu, 18 April 2020 - 21:57:07 wib | Dibaca: 1174 kali 
Abdul Wahid Siapkan Puluhan Ton Beras tuk Terdampak Covid
Abdul Wahid (kanan) saat menyerahkan bantuan beras.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, PKB Riau salurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu. 
 
Hal itu diungkapkan Ketua PKB Riau, H Abdul Wahid kepada awak media, saat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang sangat terdampak akibat pandemi covid-19, Sabtu (18/04).
 
"Kita akan salurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu, khususnya yang sangat terdampak dengan wabah virus corona ini," sebut politisi muda ini. 
 
Lebih lanjut Abdul Wahid juga mengatakan, penyalurannya sengaja dilakukan disaat menjelang bulan suci ramadhan, karena sangat terasa bagi saudara kita yang keadaan ekonomi mereka menurun drastis selama wabah ini terjadi .
 
"Insya Allah seminggu menjelang Ramadhan ini kita salurkan bantuan paket sembako. sebelumnya PKB berbagi turun serta mendukung pembrantasan covid-19 dengan membuat bilik steril, kegiatan penyemprotan disinfektan dan memproduk APD  sudah kita lakukan" sebut Anggota DPR RI Putra Inhil ini. 
 
Dikatakan Wahid lagi "Nanti seluruh DPC PKB dan Anggota Dewan Kab/Kota akan juga melakukan kegiatan yang sama, kita sangat prihatin dengan kondisi selama wabah ini melanda, banyak sekali masyarakat kita yang kesusahan, terdampak secara langsung perekonomian mereka, insya allah puluhan ton beras dan sembako lainnya dari program PKB berbagi akan kita salurkan," tutup Wahid. 

Loading...
BERITA LAINNYA