Nurul Hadi Terpilih Ketua KNPI Tapung Hulu Periode 2021-2024

Ahad, 19 Desember 2021 - 18:29:44 wib | Dibaca: 981 kali 
Nurul Hadi Terpilih Ketua KNPI Tapung Hulu Periode 2021-2024
Penyerahan bendera petaka KNPI Tapung Hulu yang diterima oleh Ketua terpilih Nurul Hadi

GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Melalui Musyawarah Kecamatan (Muscam ke-6), Nurul Hadi terpilih secara aklamasi Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Muscam yang digelar Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Tapung Hulu dihadiri Ketua KNPI Kabupaten Kampar Anggi, sekretaris KNPI Anton, serta dihadiri Kepala Desa Danau Lancang, Azirman, Minggu (19/12/2021).

Musyawarah tersebut di buka langsung oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Kampar Anggi, yang mana juga turut hadir kordinator wilayah Musyawarah Kecamatan se Tapung Raya Sukri Tambusai. 

"Semoga dengan Ketua KNPI terpilih nantinya bisa merangkul seluruh pemuda yang ada di Kacamata Tapung Hulu," kata Anggi.

Anggi berpesan kepada ketua terpilih agar membesarkan organisasi, merangkul semua pemuda di kecamatan, serta berpartisipasi dalam program pemerintahan, ikut dalam menyukseskan vaksinasi.

Nurul Hadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang sempat hadir, juga ucapan terimakasih kepada ketua KNPI Kabupaten Kampar beserta rombongan ikut serta mensukseskan Muscam tersebut.

"Ucapan terimakasih kepada Kades Danau Lancang yang menyempatkan diri tuk hadir. Harapan kedepannya semoga KNPI Kecamatan Tapung Hulu bisa menjadi wadah bagi pemuda yang ada di tapung hulu," papar Hadi.

"Insyaallah kita akan rangkul seluruh pemuda yang ada di kecamatan tapung hulu, di tapung hulu ada 14 desa, insyaallah kita akan masukkan keterwakilan dari desa untuk di jadikan pengurus KNPI kecamatan tapung hulu," tegasnya.


Loading...
BERITA LAINNYA