Foodpark Diserbu Di Malam Minggu, Prokes Diabaikan

Ahad, 16 Januari 2022 - 13:04:12 wib | Dibaca: 1503 kali 
Foodpark Diserbu Di Malam Minggu, Prokes Diabaikan
Raun-raun foodpark membludak, Sabtu (15/1/2022). Dok.Yuni/Gagasan

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sabtu malam atau yang sering disebut malam minggu, banyak pasangan muda-mudi yang memenuhi pusat kerumunan untuk menikmati berbagai menu jajanan kekinian di Kota Pekanbaru, salah satunya di Raun-raun Food Park

Pantauan Gagasanriau.com, Sabtu (15/1), pukul 21.15 WIB. Tempat kumpul yang berisi stand makanan dan minuman kekinian ini, terlihat dipadati oleh semua kalangan, mulai dari Remaja, Pasangan muda-mudi hingga keluarga. Ketika memasuki parkiran area ini sangat sulit mencari tempat parkir yang kosong.

Kelalaian dalam menerapkan protokol kesehatan terlihat jelas di food park yang berlokasikan di Jalan Arifin Ahmad,  Sidomulyo Timur, Kota Pekanbaru. Pengunjung tidak menjaga jarak, melepas masker dan tidak mencuci tangan saat memasuki area. 

Banyak dari stand makanan dan minuman yang ada dipenuhi oleh pengunjung yang berbelanja ataupun meramaikan event live musik dilokasi tersebut. 

Resti Kemala, salah seorang pedagang makanan di Raun-raun Foodpark, mengakui malam ini terjadi pembludakan pengunjung dari malam sebelumnya. 

"Ramai sekali, mungkin karena malam minggu, banyak orang yang libur besok, jadi main sama pasangan atau keluarga dulu malam ini," ucapnya. 

Hal serupa juga disampaikan Anindita Sukma, salah seorang pengunjung berdomisili di Kecamatan Marpoyan Damai ini, mengakui peningkatan pengunjung jauh berbeda pada minggu sebelumnya.

"Masuk ke parkirannya susah, harus geser-geser kendaraan lain, saja aja parkir diluar area, nyari tempat duduknya pun susah," pungkas Dhita.


Loading...
BERITA LAINNYA