Intelektualitas AHY Jadi Alasan Akademisi Gabung Demokrat di Riau

Senin, 31 Januari 2022 - 11:48:04 wib | Dibaca: 537 kali 
Intelektualitas AHY Jadi Alasan Akademisi Gabung Demokrat di Riau

GAGASANRIAU.CO.M, PEKANBARU - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Demokrat Riau tengah menyusun kepengurusan masa bakti 2021-2026. Dibawah kepemimpinan Agung Nugroho sebagai Ketua DPD, banyak kader baru yang bergabung. Salah satunya dari kalangan akademisi muda bergelar Doktor. 

Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho menuturkan, pelantikan pengurus DPD bakal digelar dalam waktu dekat. Untuk itu pihaknya tengah menyiapkan nama-nama pengurus. Termasuk juga mengkolaborasikan nama-nama pengurus lama dengan pengurus baru yang di dominasi kalangan muda-mudi. 

"Iya memang sekarang kami tengah merampungkan nama-nama pengurus yang akan bekerja pada periode 2021-2026 nanti. Kami juga memberikan jabatan strategis untuk akademisi muda yang bergabung. Kami kolaborasikan dengan harapan semakin solid untuk menyambut pemilihan 2024," tuturnya, Senin (31/1) 

Adapun nama akademisi yang bergabung, diantaranya Dr Jupendri SSos MIKom, Dr Ririn Handayani SIP MM, Irma Kusuma Salim MPsi Psikolog dan Indra Fatwa SH MH. 

Agung menjelaskan, para akademisi ini ada yang diamanahkan menjabat Kepala BPOKK hingga Ketua Bapilu. Menurut dia, peletakan ini sejalan dengan strategi Demokrat untuk meningkatkan kualitas SDM kader saat ini. 

"Ya memang alasan dari teman-teman akademisi ini beragam bergabung ke Demokrat. Salah satunya karena melihat sosok Ketum PD Mas AHY yang sangat intelektual dan sangat peduli terhadap kualitas akademik negara kita ini," pungkasnya.


Loading...
BERITA LAINNYA