Pemuda Dusun Perambahan Sukses Laksanakan Event Makan Bersama dan Santuni Anak Yatim

Jumat, 18 Maret 2022 - 23:07:30 wib | Dibaca: 1949 kali 
Pemuda Dusun Perambahan Sukses Laksanakan Event Makan Bersama dan Santuni Anak Yatim
Suasana Event makan bersama dan santunan anak yatim di Dusun Perambahan. (Dok.Ain/Gagasan)

GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Pemuda dusun Perambahan melaksanakan kegiatan makan bersama sekaligus penyantunan anak yatim piatu dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443 H di lapangan MDA Muhammadiyah Dusun Perambahan pada Jumat (18/3/2022).

"Jumlah anak yatim yang kita santuni pada siang hari ini sebanyak 19 orang anak yatim saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan juga seluruh panitia pelaksana kegiatan ini," kata Zaldi Arman selaku ketua pelaksana.

Dalam kegiatan ini turut hadir anggota DPR RI Syahrul Aidi Ma’azat fraksi PKS, yang diwakili oleh Jhoni Pasla, anggota DPD / MPR RI Misharti, Syafruddin Domo Fraksi PPP selaku anggota DPRD kabupaten Kampar serta Edi Efrison yang akan dilantik menjadi anggota DPRD kabupaten Kampar fraksi PKS. Selain itu kepala desa beserta seluruh perangkatnya hadir dalam acara tersebut.

Acara yang dipandu oleh MC Yoga Putra tersebut diawali dengan makan bersama dengan masyarakat dusun perambahan kemudian dilanjutkan dengan acara tausiyah Diniyah yang disampaikan oleh Ustadz Edi Azhar.

Jhoni Pasla yang mewakili Syahrul Aidi Ma’azat dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran ustadz Syahrul dikarenakan jadwal yang padat. 

Syafruddin Domo selaku anggota DPRD kabupaten Kampar fraksi PPP mengapresiasi adanya kegiatan ini serta mendukung kegiatan berikutnya.

"Kegiatan ini sangat bagus sekali kita laksanakan, harapan saya kedepannya jangan hanya penyantunan anak yatim, tapi ditambah satu lagi yaitu penyantunan fakir miskin," ujar Syafruddin.

Misharti menyebut acara ini bisa dijadikan ajang silaturahmi dimasa pandemi Covid-19 karena banyak masyarakat yang sudah lama tak bertemu sanak saudara.

"Saya sangat apresiasi kegiatan ini, karna kalau bukan dengan ada nya kegiatan ini, kita entah kapan akan bisa bertemu," tutur Misharti.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan Tausiyah dari Ustadz Edi Azhar yang kemudian dilanjutkan dengan acara penyantunan anak yatim oleh masyarakat dusun Perambahan.


Loading...
BERITA LAINNYA