Kemeriahan dan Keseruan Nobar Final Liga Champions Bersama PRMI Pekanbaru

Selasa, 31 Mei 2022 - 12:27:02 wib | Dibaca: 674 kali 
Kemeriahan dan Keseruan Nobar Final Liga Champions Bersama PRMI Pekanbaru
Foto bareng usai Mabar Final Liverpool vs Real Madrid. (Dok. Ain/GAGASANRIAU)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Event nonton bareng (nobar) pertandingan antara Liverpool melawan Real Madrid dalam Final Liga Champions 2022 yang digelar Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) Regional Pekanbaru bersama DBAsia News di Abege Cafe and Pool, Minggu dinihari (29/5/2022) kemarin berlangsung meriah.

Para penggemar Liverpool dan Real Madrid tampak berbondong-bondong datang untuk mendukung tim kebanggaannya berlaga demi memenangi Liga Champions 2022. 

Wakil Ketua Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) Regional Pekanbaru, Rio Ofrianto mengatakan acara nobar ini diselenggarakan berdasarkan atas permintaan dan request yang tinggi dari penggemar Real Madrid dan Liverpool FC.

"Kita sangat senang sekali, para penonton semuanya antusias dan bersemangat mendukung Real Madrid atau Liverpool. Kami berharap ini bisa jadi cerita spesial di akhir musim yang istimewa bagi kedua tim,” kata Rio.

Rio juga menyebut, nonbar ini sekaligus menjadi momentum berkumpulnya para suporter Liverpool FC dan Real Madrid setelah hampir dua tahun absen akibat dampak pandemi Covid-19.

"Nobar ini diadakan bukan untuk penggemar Liverpool dan Real Madrid saja, tetapi terbuka untuk umum juga. Kami harap nobar final UCL ini menjadi cerita istimewa bagi para penggemar sepakbola," ujarnya.

Pada event nobar ini, para penonton yang merupakan fans Liverpool dan Real Madrid ini dimanjakan dengan pertandingan final yang menarik dan sengit.

Kemeriahan nobar final liga champions ini semakin meriah dan semarak dengan adanya hiburan dan hadiah doorprize dari DBAsia News. 

DBAsia News selaku pihak sponsor yang mendukung acara nobar ini membagikan doorprize berupa jersey Liverpool dan jersey Real Madrid.

Sorak sorai pendukung Real Madrid yang berjuluk Los Blancos ini seketika pecah saat timnya berhasil menjuarai Liga Champions 2022.

Euforia pendukung Real Madrid pun semakin semarak dan meriah dengan menyanyikan chant ala Klub asal Spanyol ini sambil merayakan pesta juara.

Pertandingan Final Liga Champions 2022 antara Liverpool melawan Real Madrid berakhir dengan skor 0-1. Gol kemenangan ini dicetak oleh penyerang asal Brazil, Vinicius Junior.

Kemenangan ini membawa Real Madrid berhasil menambah jumlah Trofi 'Si Kuping Besar' untuk ke-14 kalinya.


Loading...
BERITA LAINNYA