Taufik, S.Pd, M.Pd Terpilih Secara Aklamasi Pimpinan Percasi Inhil

Kamis, 23 Juni 2022 - 16:57:21 wib | Dibaca: 817 kali 
Taufik, S.Pd, M.Pd Terpilih Secara Aklamasi Pimpinan Percasi Inhil
Suasana Musorkab Percasi Inhil di Sekretariat Jalan Baharuddin Yusuf, Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, Kamis (23/6). Dok.DaudMNur/GAGASANRIAU.

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Secara aklamasi, Taufik, S.Pd, M.Pd sah pimpin Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) periode 2022-2026 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau.

Keputusan tersebut setelah digelarnya Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Indragiri Hilir tahun 2022 di sekretariat Percasi Inhil Jalan Baharudin Yusuf, Kota Tembilahan.

Ketua panitia Musorkab, Fitriyadi mengatakan terpilihnya ketua Percasi tersebut merupakan keputusan pengurus Percasi Inhil guna mengisi kekosongan ketua yang sebelumnya tidak aktif.

"Alhamdulillah Musorkab berjalan dengan lancar. Keputusan ini dihadiri oleh seluruh pengurus," kata Fitriyadi, Kamis (24/6), di sekretariat Percasi Inhil.

Lebih lanjut Fitriyadi mengatakan, dalam beberapa pekan belakang panitia pelaksana Musorkab bekerja keras untuk bisa terlaksananya kegiatan ini, agar pengurus bisa kembali fokus melakukan penyeleksian atlit catur yang handal.

Sementara itu, Ketua Percasi terpilih Taufik, S.Pd, M.Pd mengatakan jabatan yang iya emban merupakan sebuah amanah yang harus dipegang dan dijalankan sesuai koridor dan aturan organisasi.

"Amanah ini merupakan tanggung jawab saya sebagai Ketua Percasi di dalam membina dan terus mengukir prestasi diberbagai macam kejuaraan, baik di tingkat Porda, Provinsi maupun Tingkat Nasional,” terangnya.

Dikatakan Taufik, S.Pd, M.Pd lagi, keberhasilan membina organisasi dan atlit tidak akan tercapai tanpa dukungan berbagai pihak, apalagi dukungan dari seluruh kepengurusan yang ada di Percasi Inhil.

“Saya secara pribadi mohon support dan motivasi dari rekan-rekan yang telah mempercayai saya sebagai Ketua Percasi," ungkapnya.


Loading...
BERITA LAINNYA