Ditutup Dandim, Shanum Esport Juarai Seven Brother’s Turnamen Mobile Legends

Ahad, 10 September 2023 - 15:32:04 wib | Dibaca: 2627 kali 
Ditutup Dandim, Shanum Esport Juarai Seven Brother’s Turnamen Mobile Legends
Foto bersama usai penyerahan sertifikat

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Shanum Esport tampil sebagai juara setelah menaklukan Rungkad Esport di laga grand final Seven Brother’s Turnamen Mobile Legends, sementara posisi tiga dan empat disabet oleh tim Espada dan BRI Kota Esport, sedangkan MVP disematkan kepada player atas nama Hidann dari Shanum Esport.

Kompetisi yang digarap oleh Cafe Seven Brother’s bersama Tukang Turnamen dan didukung oleh BRI itu dikuti oleh 32 tim resmi ditutup oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Inf. Fikky Nur Kuncoro Jati, SH, M.Han, Sabtu (09/09/2023) malam.

Closing ceremony turut dihadiri oleh Ketua ESI Inhil Ardiansyah Julor, Pasintel Kodim 0314 Inhil, Kepala Unit BRI Tembilahan Kota, owner Cafe Seven Brother’s dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua ESI Inhil, Ardiansyah Julor sangat bangga atas adanya turnamen mobile lagend yang digelar oleh Seven Brother dan didukung oleh BRI Uni Tembilahan Kota.

"Selamat kepada Shanum E-sport yang menjadi juara pada turnamen mobile lagend yang ditaja Seven Brother,” ujar Ardiansyah Julor.

"Kedepannya insyaallah kita akan membuat event besar dalam bentuk Liga Turnamen dari tingkat 1, 2 dan 3 untuk Kabupaten Indragiri Hilir, tentunya kita berharap kedepannya akan lahir atlet E-sport berkualitas yang bisa membawa nama baik daerah baik tingkat provinsi, nasional hingga internasional," harapnya.

Sementara itu, Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Ficky Nur Kuncoro dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi atas kegiatan positif yang melibatkan generasi muda berprestasi.

"Kita sangat mendukung kegiatan yang sangat positif ini, kedepannya harap untuk yang akan datang bisa terlaksana lebih meriah lagi dan jadi ajang bergengsi dan diharapkan bisa melahirkan atlet muda yang hebat,” ujar Dandim.


Loading...
BERITA LAINNYA