Mahasiswa UIR Nekat Gantung Diri Usai Cekcok dengan Pacar

Ahad, 07 Agustus 2022 - 14:12:19 wib | Dibaca: 838 kali 
Mahasiswa UIR Nekat Gantung Diri Usai Cekcok dengan Pacar
Warga bersama pihak kepolisian saat mengevakuasi korban gantung diri

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Jery Pirnando (25), seorang Mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR) nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri setelah sempat cekcok dengan pacarnya.

Jery ditemukan tak bernyawa di Jalan Karya I, Kelurahan Air dingin, Kecamatan Bukit Raya, Jumat (5/8/2022).

Berdasarkan pernyataan sang pacar Mila Sarmila, Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Iptu Dodi Vivino mengatakan sebelum ditemukan Jery sempat pergi mengantarkannya bekerja.

Di dalam perjalanan menuju tempat kerja Mila, korban meminjam uang sebanyak Rp8 juta untuk ditransferkan ke temannya dan berjanji uang tersebut akan dikembalikan.

"Namun pada siangnya, korban menelpon saksi dan mengatakan bahwa dianya telah dihipnotis sehingga uang Rp8 juta yang telah ditransferkan tersebut hilang. Akibatnya saksi dan korban terlibat cekcok mulut," jelas Dodi.

Di malam harinya Jery meminta Mila untuk segera menemuinya di indekos. Namun Mila baru sempat ke lokasi setelah pekerjaannya selesai sekitar pukul 21.00. Saat dihubungi pun Jery tak lagi merespon.

"Setelah pulang kerja, saksi masuk ke kamar korban dan ia ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa tergantung di konsen pintu kamar mandi," lanjutnya.

Mila yang terkejut melihat pemandangan tersebut langsung berteriak. Penghuni lain yang mengetahui hal tersebut menurunkan korban dan melaporkan kejadian ini ke aparat kepolisian.

Jasad Jery pun dibawa ke RS Bhayangkara guna dilakukan pemeriksaan luar mayat, dan dari hasil pemeriksaan ditemukan luka jerat tekan di sekeliling leher korban.

"Jenazah telah diserahkan ke pihak keluarga sekitar pukul 02.00 WIB untuk proses dikebumikan," pungkas Dodi.


Loading...
BERITA LAINNYA