Seorang Pemuda di Inhil Tikam Teman Sendiri saat Tidur

Rabu, 20 Desember 2023 - 12:57:50 wib | Dibaca: 643 kali 
Seorang Pemuda di Inhil Tikam Teman Sendiri saat Tidur
Pelaku penikaman

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Tidak terima dituduh mencuri handphone, seorang pemuda berinisial FJ (20) di Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau nekat menikam temannya sendiri.

Peristiwa sadis tersebut terjadi pada Selasa, (19/12/2023), di sebuah rumah Jalan Batang Tuaka RT 003 RW 005 Kelurahan Pekan Arba, Tembilahan.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat melalui Kasat Reskrim AKP Anggi Rian Diyansyah, mengatakan pelaku marah saat menerima sebuah pesan WhatsApp dari adik korban yang menuliskan "pelaku telah mencuri handphone".

"Dalam keadaan marah, pelaku lalu mendatangi rumah korban di Jalan Batang Tuaka, saat itu korban sedang tidur," kata Kasat Reskrim.

Dalam suasana gelapnya kamar, pelaku mencekik leher korban dan berkata “mengapa kau tuduh aku yang mencuri handphone”.

"Pelaku juga menikam dada korban dengan sebuah pisau lipat bergagang besi hingga mengeluarkan banyak darah," terang Kasar.

Adik korban yang saat itu menyadari abangnya telah ditikam, menarik pelaku keluar dari rumah menuju sebuah kontrakan dan merampas pisau dari tangan pelaku.

Adik korban juga melaporkan peristiwa itu kepada orang tua dan saudaranya yang lain. Korban lalu dibawa ke Rumah Sakit 3M. Tiba di Rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia.

"Pelaku kami amankan bersama barang bukti," pungkasnya.


Loading...
BERITA LAINNYA