HPPMKG Tembilahan Bersama RS Bunda Puja Gelar Khitanan Massal

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 13:57:51 wib | Dibaca: 3623 kali 
HPPMKG Tembilahan Bersama RS Bunda Puja Gelar Khitanan Massal
Perseta khitanan massal diberikan bingkisan secara simbolis.

GAGASANRIAU.COM, GAUNG - Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Gaung (HPPMKG) Tembilahan bekerjasama dengan Rumah Sakit Bunda Puja, dan Apotik Ganda Parma gelar khitanan massal.

Khitanan massal secara gratis tersebut digelar di Desa Simpang Gaung, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau pada Sabtu (27/08/2022).

Kegiatan itu didukung oleh Pemerintah Desa Simpang Gaung, BPD, Babinkamtibmas, Babinsa, Puskesmas Simpang Gaung serta orang tua tokoh masyarakat lainnya.

Ketua HPPMKG Tembilahan, Aditya Ramadhan, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung dari awal hingga berakhirnya khitanan massal.

"Terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung khitanan massal yang kita laksanakan hari ini diikuti 25 anak terdiri dari 9 Dusun," kata Aditya.

Aditya Ramadhan juga menyampaikan bahwa Khitanan Massal yang digelar tersebut merupakan wujud nyata sebagai Bhakti Pengabdian untuk kampung halaman, Kecamatan Gaung.

"Ini salah satu wujud nyata tugas pengabdian HPPMKG untuk kampung halaman, Semoga kedepannya bisa kita laksanakan lagi di Desa lain yang berada di Gaung," harapnya.

Perlu diketahui, khitanan massal yang digelar HPPMKG Tembilahan bersama RS Bunda Puja, dan Apotik Ganda Parma serta Disupport Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Inhil, juga didukung penuh oleh putra daerah Inhil bapak Erwin Dimas selaku perwakilan dari Kementerian BAPPENAS RI.

Pada akhir acara, Perseta Khitanan massal diberikan bingkisan secara simbolis melalui Kepala Desa Simpang Gaung yang diwakili Staff Desa, dan disaksikan oleh Perwakilan Anggota PWI Inhil serta RS Bunda Puja dan Ganda Parma.


Loading...
BERITA LAINNYA