Hendak Cuci Kain, Warga Desa Teluk Kabung Disambar Buaya

Jumat, 23 September 2022 - 13:00:43 wib | Dibaca: 641 kali 
Hendak Cuci Kain, Warga Desa Teluk Kabung Disambar Buaya
Korban saat diberikan tindakan medis oleh Petugas Puskesmas Desa Teluk Kabung.

GAGASANRIAU.COM, GAUNG - Sorang ibu rumah tangga (IRT), Ernawati (40 tahun) disambar hewan buas jenis buaya muara saat hendak mencuci kain di sungai samping rumahnya.

Peristiwa tersebut pada Rabu, 21 September 2022, sekira pukul 12.00 WIB, di perairan Desa Teluk Kabung Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau.

"Korban disambar buaya saat mencuci kain di sungai Desa Teluk Kabung," kata Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui Kasi Humas AKP Liber Nainggolan melalui keterangan rilisnya, Kamis (22/9).

Buaya ganas itu seketika muncul dari permukaan air dan menyambar lengan kanan korban. Terjadi tarik menarik dan sempat memukul dan meninju hewan ganas tersebut hingga gigitannya terlepas.

"Saat disambar, korban langsung memukul dan meninju buaya tersebut dengan tangan kiri korban sehingga gigitan buaya terlepas," paparnya.

Saksi bernama Sukri (49 tahun) dan Radiyanti (29 tahun) yang merupakan adik korban langsung berteriak dan menolong kakaknya yang saat itu mengalami luka robek di lengan kanan akibat gigitan buaya itu.

"Korban dibawa warga kerumahnya, dan selanjutnya memanggil petugas Puskesmas pembantu Desa Teluk Kabung guna dilakukan perawatan terhadap korban." Tutupnya.


Loading...
BERITA LAINNYA