Isu Kordias Pasaribu akan Maju Kembali pada Pileg 2024

Ahad, 02 Oktober 2022 - 22:56:02 wib | Dibaca: 781 kali 
Isu Kordias Pasaribu akan Maju Kembali pada Pileg 2024
Haji Zukri Misran, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Isu soal Kordias Pasaribu SH MSi akan maju kembali pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 akhirnya terungkap.

Kordias Pasaribu yang dulu pernah menjabat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Riau periode lalu ini dipastikan akan mencalonkan diri kembali setelah ia mendaftarkan diri di partai berlambang banteng moncong putih tersebut. 

Kepastian tersebut itu disampaikan langsung oleh Haji Zukri Misran, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau kepada wartawan pada Minggu sore (2/10/2022) melalui pesan daring.

"Daftar (Caleg untuk) DPR RI " jawab Haji Zukri kepada wartawan, saat ditanyakan kepastian akan kemana sosok Kordias Pasaribu ini maju pada kontestasi Pileg 2024 nanti.

Haji Zukri Misran, yang juga Bupati Kabupaten Pelalawan ini menerangkan bahwa saat ini proses rekruitmen untuk Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PDI Perjuangan sudah berjalan. "Insyaallah target kita menang di 2024 " tegas Haji Zukri.

Sementara itu Kordias Pasaribu SH MSi, yang juga pernah menjabat Wakil Ketua DPRD Riau periode 2014-2019 ini, menurut informasi yang dirangkum akan maju untuk ke DPR RI melalui daerah pemilihan (Dapil) Riau 1, meliputi Kota Pekanbaru, Siak, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Kota Dumai, Bengkalis dan Kabupaten Kepulauan Meranti.


Loading...
BERITA LAINNYA