Roadshow Pendidikan Politik Training of Trainer Saksi PAN Inhil

Selasa, 25 Oktober 2022 - 14:48:07 wib | Dibaca: 627 kali 
Roadshow Pendidikan Politik Training of Trainer Saksi PAN Inhil
Ketua DPD PAN Riau, Sulaiman saat kata sambutan pembukaan roadshow penduduk politik bagi para saksi-saksi PAN di Hotel Ariska Tembilahan, Selasa (25/10).

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Riau menggelar roadshow pendidikan politik training of trainer (TOT).

Kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan kader PAN yang digelar di salah satu hotel di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Selasa (25/10/2022).

Ketua DPW PAN Riau, Alfedri diwakili Ketua Badan Saksi Wilayah DPW PAN Riau, H Syamsurizal mengatakan roadshow tersebut dalam rangka penguatan saksi.

"Kegiatan ini dalam rangka penguatan dan pembinaan saksi-saksi untuk pemenangan PAN di Inhil," kata H Syamsurizal yang saat itu membuka secara resmi roadshow tersebut.

TOT yang digelar ini, papar Syamsurizal, penguatan saksi-saksi dalam sistem pengawasan tahapan pemilu 2024 nanti dan akan mengawal pemenangan kader-kader PAN di seluruh kabupaten se riau.

"Ini roadshow yang ketujuh. Kami akan memastikan persiapan dan rangkaian kesiapan saksi sampai dengan tingkat TPS," jelasnya.

Lebih lanjut Syamsurizal mengatakan, keberadaan saksi-saksi dalam rangka memperkuat advokasi saat berjalannya pemilu nanti untuk menghindari kecurangan yang merugikan PAN.

"Maka dari itu PAN mengutamakan peran dari saksi-saksi untuk mensukseskan pemilu nanti," terangnya.


Selanjutnya, Ketua DPD PAN, Sulaiman berharap TOT tersebut berjalan lancar dan bisa melahirkan saksi-saksi dan para kader PAN terbaik yang akan memenangkan PAN pada pemilu nanti.

"Semoga kegiatan ini berjalan lancar. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para kader dalam memajukan dan membesarkan PAN di Inhil," sebutnya.

Sulaiman juga berharap, seluruh kader dan saksi mampu membirukan langit Inhil, memenangkan kader terbaik PAN pada pemilu yang akan datang

"Saat ini hanya satu kader PAN Inhil yang menjadi anggota dewan. Saya berharap yang akan datang mampu menambah kursi." Tutupnya.


Loading...
BERITA LAINNYA