Cemas Dan Takut Menyelimuti Dewi Si Pemulung dan Anaknya Saat Didatangi Satlantas Siak, Begini Akhirnya

Senin, 14 November 2022 - 13:47:12 wib | Dibaca: 4167 kali 
Cemas Dan Takut Menyelimuti Dewi Si Pemulung dan Anaknya Saat Didatangi Satlantas Siak, Begini Akhirnya
Personil Satlantas Polres Siak memberikan bantuan kepada Putri 4 Tahun dan ibunya Dewi 38 tahun

GAGASANRIAU.COM, SIAK - Dewi 38 tahun dan anaknya Putri 4 tahun pada Minggu ketakutan bukan kepalang. Pasalnya dia yang berprofesi sebagai pemulung ini tiba-tiba didatangi personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Siak. Kejadiannya di Kecamatan Tualang,Minggu ( 13/11/2022 ).

Disampiakan AKBP Ronald Sumaja, Kapolres Siak yang dituturkan oleh AKP Viola Kasat Lantas korps bhayangkara setempat, awalnya seorang ibu yang diketahui bernama Dewi berusia 38 tahun itu didatangi petugas sambil menggendong anaknya bernama Putri berusia 4 tahun.

Ibu Dewi ini berprofesi sebagai pemulung, terlihat oleh personil yang melintas sedang melakukan patroli rutin di Jalan M Ali, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

“Personil yang merasa kasihan dengan ibu tersebut menghentikan kendaraannya dan langsung menghampiri ibu Dewi ini dan anaknya, secara spontan personil Satlantas yang berdinas saat itu berinisiatif membelikan makanan dan pakaian untuk ibu dan anak tersebut ” ungkap AKP Viola..

Selain itu juga kata AKP Viola lagi, personilnya juga membelikan roti dan susu serta pakaian baru untuk ibu dan adik kecil itu.

Atas tindakan personilnya itu AKP Viola mengaku bangga pada personil Satlantas tersebut. “Saya mengapresiasi tindakan personil tersebut selain itu memang kewajiban kita bersama polri hadir untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta memberikan pertolongan”, pungkas mantan Kapolsek Rumbai, Polresta Pekanbaru ini.

Ibu dewi saat ditemui mengatakan awal nya ketakutan karena didatangi polisi. “Saya kira ada apa pak polisi menemui saya ternyata pak polisinya berikan rezeki kepada kami, terima kasih pak polisi baik semoga dilancarakan rezeki nya,terimakasih”, kata ibu Dewi terharu.


Loading...
BERITA LAINNYA