Ini 7 Rekomendasi Ide Kado untuk Pasangan Perempuan Anda di Hari Natal

Selasa, 27 Desember 2022 - 15:19:47 wib | Dibaca: 2901 kali 
Ini 7 Rekomendasi Ide Kado untuk Pasangan Perempuan Anda di Hari Natal
Foto Ilustrasi (Foto astronauts.id)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Natal tiba !. Ini saatnya untuk berkumpul dengan orang terkasih. Manfaatkan momen natal sebagai momen quality time bersama orang terdekat dan terkasih setelah sibuknya waktu untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Selain berkumpul, hari natal juga dikenal sebagai hari dimana pemberian kado kepada orang terkasih tersebut. Berikut ini terdapat beberapa rekomendasi kira-kira apa saja ide kado yang bisa Anda berikan kepada pasangan perempuan Anda di hari natal nanti, simak yuk!

1. Jam Tangan
Ide kado pertama yang bisa Anda berikan kepada pasangan Anda menjelang christmas day adalah jam tangan. Jam tangan tentunya memiliki beberapa manfaat yang pasti akan berguna untuk pasangan Anda, terlebih jika pasangan Anda adalah perempuan. Selain berfungsi sebagai pengingat waktu, jam tangan juga dapat dipergunakan sebagai aksesoris tambahan menjelang natal nanti. Untuk rekomendasi jam tangan, Anda bisa memberikan jam tangan merek Eboni. Eboni merupakan perusahaan asal Indonesia yang meluncurkan jam tangan ramah lingkungan, bentuknya terbuat dari jenis kayu Ebony. Untuk desainnya pun beragam sehingga Anda pun memiliki banyak pilihan, harganya mulai dari 499 ribu-an saja! Dapatkan jam Eboni setengah harga hanya di Blibli, lagi diskon loh!

2. Cokelat
Lalu ide kado berikutnya adalah memberikan coklat. Coklat dilambangkan sebagai salah satu makanan yang identik dengan kata “romantis”. Anda bisa memberikan coklat ini nantinya dengan dihias terlebih dahulu, entah dibaluti dengan kertas kado dan pita atau jenis hiasan lainnya. Dengan memberikan coklat juga, Anda akan mendukung mood pasangan Anda lebih baik menjelang natal. Pasalnya makanan satu ini dipercaya dapat meningkatkan mood seseorang menjadi lebih baik. Coklat sendiri bisa diberikan lewat banyak jenis makanan, semisal batangan coklat itu sendiri, permen coklat, dan olahan coklat lainnya.

3. Perhiasan
Perhiasan menjadi hal yang cukup sering diberikan sebagai kado di kala natalan menjelang. Perhiasan bisa Anda berikan kepada pasangan perempuan Anda, mulai dari jenis perhiasan cincin, kalung, anting, dan perhiasan lainnya. Selain gampang ditemukan, perhiasan juga digemari oleh para perempuan sebab dipercaya akan menambah nilai penampilan dari dirinya. Semisal sudah memakai dress yang cantik namun rasanya ada yang kurang, nah biasanya para perempuan akan mencari aksesoris salah satunya perhiasan untuk menambah nilai dari penampilan agar tidak kelihatan terlalu polos. Sesuaikan dengan selera pasangan Anda, apakah ia lebih menyukai perhiasan di tangan, leher, ataupun telinga. Selain itu, pilih pula model yang simpel dan elegan agar dapat dipakai pada hari natal nanti. 

4. Buket Bunga
Tren memberikan buket bunga pada hari-hari istimewa tampaknya akan selalu menjadi tren yang tak pernah hilang. Pasalnya sampai sekarang pun masih banyak orang yang memberikan buket bunga pada momen-momen istimewa seperti anniversary, ulang tahun, hingga wisuda pun juga. Nah, jadi pada hari natal pun tidak ada salahnya memberikan buket bunga kepada pasangan Anda, bagi Anda yang kebetulan sedang menjalani LDR, Anda bisa memesan buket bunga secara online dan mengirimkannya ke lokasi pasangan Anda. Tidak perlu lagi repot-repot datang ke toko bunga, tinggal pesan lewat ponsel, semua aman! Jangan lupa pula memberikan kartu ucapan selamat natal yang bisa disematkan di buket bunga.

5. Parfum
Siapa yang pernah merasa bahwa parfum dapat memberikan ingatan akan momen tertentu? Jika Anda salah satunya maka itu memang benar nyatanya. Anda bisa memberikan parfum yang belum pernah digunakan oleh pasangan Anda sehingga wangi parfum yang Anda berikan kali ini akan mengingatkan pasangan Anda akan momen merayakan natal bersama. Ingatan akan wanginya mungkin tidak akan terasa dalam waktu dekat sejak pemberian parfum tersebut. Namun akan teringat di 2-3 tahun ke depan atau di kala parfum tersebut sudah habis dan pasangan Anda mencium aroma yang sama dengan parfum pemberian Anda.

6. Pakaian
Kemudian ada pakaian, sebenarnya ini menjadi salah satu ide kado yang sudah sering diberikan namun tidak ada salahnya untuk memberikan pakaian sebab ide yang satu ini memang akan dilakukan sepanjang waktu. Pakaian sama halnya dengan parfum, terlebih jika memberikannya di hari natal. Maka pakaian tersebut secara tidak langsung akan tertanda sebagai hadiah natal dari Anda. Pakaian yang Anda berikan pun bisa pula digunakan oleh pasangan di kala natal nanti. Pilihlah pakaian dengan model dress agar terkesan lebih formal untuk menghadiri kegiatan di gereja nantinya.

7. Christmas Dinner
Nah, ide yang satu ini adalah ide yang cukup anti-mainstream sebab tidak banyak orang-orang yang melakukan christmas dinner terlebih di kala kesibukan yang menerpa. Selagi kosong, Anda bisa mengajak pasangan Anda untuk melakukan christmas dinner, entah itu di rumah saja ataupun ke restoran yang terkenal. Jika di rumah, jangan lupa mengatur dekorasi rumah ala-ala fine dining agar suasana yang diberikan tidak kalah dengan suasana yang ada di restoran-restoran pada umumnya. Dengan christmas dinner ini pun Anda akan mendapatkan quality time bersama pasangan Anda menjelang natal, bisa mengajak pasangan untuk berdoa bersama menyambut natal nanti. Hal-hal baik apa saja yang diharapkan di tahun berikutnya.


Loading...
BERITA LAINNYA