Parah Pria Ini Perkosa Anak Bawah Umur Hingga Hamil

Jumat, 17 Februari 2023 - 10:53:47 wib | Dibaca: 451 kali 
Parah Pria Ini Perkosa Anak Bawah Umur Hingga Hamil
Pelaku pemerkosaan anak dibawah umur.

GAGASANRIAU.COM PENIPAHAN - Seorang pria dibekuk Tim Opsnal Polsek Panipahan Polres Rokan Hilir karena diduga perkosa anak di bawah umur hingga positif hamil.

Pria tersebut dibekuk di salah satu desa di Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhan Batu Utara Provinsi Sumut pada Selasa, (14/2/2023).

Pria yang mengaku tidak bekerja ini dibekuk atas laporan orang tua korban yang tidak terima atas ulahnya memperkosa anak gadisnya.

Ia telah memperkosa pada Jumat 7 Oktober 2022 silam, sekira pukul 20.30 WIB, dan Selasa 18 Oktober 2022, sekira pukul 20.30 WIB.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto, SH SIK MSi, Kamis (16/2/2023) melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi, SH membenarkan laporan tersebut.

Dikatakan AKP Juliandi pada Sabtu (10/12/2022) lalu, sekira pukul 19.30 WIB, ketika pelapor sedang berada di jalan, ia menerima telepon dari saksi yang memintanya untuk segera pulang. 

"Pelapor bertanya, 'Ada masalah apa?' Saksi menjawab, "Masalah (nama Korban, red) karena dia hamil,"

Setibanya di rumah, saksi mengajak korban ke kamar mandi untuk mengetes urine korban ke tespek hamil tersebut dan tidak berapa lama pelapor melihat hasil tespek yang diketahui positif/ hamil. 

Tidak senang atas kejadian tersebut, pada Rabu (14/12/2022), pelapor mendatangi Polsek Panipahan, sekaligus membawa korban untuk divisum di Puskesmas setempat didampingi pihak Kepolisian guna pengusutan lebih lanjut.

Kapolsek AKP Heppy Yendri memerintahkan Tim Opsnal Polsek Panipahan melakukan serangkaian penyelidikan untuk mencari keberadaan pelaku. 

Pada Selasa (14 /2/2023) PS.Kanit Reskrim Polsek Panipahan Aipda Sahman Manurung, SH mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku sedang berada di sebuah bengkel motor dekat rumahnya di Provinsi Sumatera Utara.

"Mendengar hal tersebut Kanit Reskrim bersama Team opsnal Polsek Panipahan langsung bergerak cepat untuk memastikan informasi tersebut," jelasnya.

Sesampainya di sekitaran rumah pelaku, tim Opsnal melihat seorang laki-laki mengendarai sepeda motor yang diduga sebagai pelaku, dan langsung memberhentikan sepeda motor tersebut kemudian mengamankannya.

"Setelah melakukan interogasi di tempat, diketahui bahwa benar ia adalah pelaku yang dimaksud. Selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Panipahan," terangnya.


Loading...
BERITA LAINNYA