11,96 Gram Sabu-sabu Diamankan dari Warga Karya Bakti

Jumat, 10 Maret 2023 - 20:47:13 wib | Dibaca: 845 kali 
11,96 Gram Sabu-sabu Diamankan dari Warga Karya Bakti
Pelaku narkoba

GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Tim Ojoloyo atau Satnarkoba Polres Kampar berhasil mengamankan seorang pelaku Nakoba, dari tangan pelaku berhasil mengamankan sabu-sabu dengan berat bruto 11.96 Gram.

Pelaku adalah IF (26) warga Dusun Bina Karya, Desa Karya Bakti, Kecamatan Kampar Kiri Tengah. Pelaku ditangkap di Dusun Sungai Air Hitam, Desa Sungai Lipai, Kecamatan Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar.

Barang bukti yang berhasil diamankan satu paket Narkoba jenis Shabu-shabu yang dibungkus dengan plastik bening, (Bruto 11.96 Gram), Handphone merk Nokia warna biru, selembar kertas Tissue dan lakban warna hitam.

Penangkapan pelaku bermula saat Tim Ojoloyo mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada pelaku yang memiliki Narkoba. Maka tim langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran.

Ternyata, informasi tersebut benar. Pada Sabtu tanggal 04 Maret 2023 sekira pukul 04.30 Wib. Tim Opsnal Sat Resnarkoba berhasil mengamankan pelaku di Dusun Sungai Air Hitam, Desa Sungai Lipai, Kecamatan Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh Perangkat Desa setempat ditemukan 1 (satu) paket Narkotika jenis Shabu yang dibungkus dengan plastik bening yang dibalut kertas Tissue dan lakban warna hitam sambil dipegang menggunakan tangan kiri.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Aprinaldi SH, "pelaku saat dilakukan introgasi mengatakan ia mendapatkan barang tersebut dari  CL (DPO) di Desa Bina Baru, Kecamatan Kampar Kiri Tengah,"ungkap Kasat.

Kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke polres kampar untuk penyidikan lebih lanjut. " Pelaku kini sudah berada di Mapolres Kampar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Siapapun yang terlibat dengan Narkoba, kita pasti akan tangkap,"tegas Aprinaldi.


Loading...
BERITA LAINNYA