PDIP Riau : Ganjar Pranowo Diumumkan di Bulan Penuh Berkah, Dan Menyambut Hari Kemenangan

Jumat, 21 April 2023 - 16:12:55 wib | Dibaca: 6652 kali 
PDIP Riau : Ganjar Pranowo Diumumkan di Bulan Penuh Berkah, Dan Menyambut Hari Kemenangan
Haji Zukri Misran, bersama Ganjar Pranowo

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dengan diumumkan dan keluarnya keputusan Hajjah Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDI Perjuangan seluruh kader partai logo banteng tersebut menyambut dengan sukacita. Apalagi diumumkan di bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah.

Sebagaimana disampaikan oleh Haji Zukri Misran, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Riau, dirinya mengucap rasa syukurnya atas keputusan Ketua Umum (Ketum) Megawati yang mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) pada pemilu 2024 nanti.

Dengan turunnya keputusan dari Megawati tersebut, Zukri mengintruksikan seluruh kader mulai dari tingkat ranting, badan dan sayap partai akan dikerahkan secara besar-besar untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

"Alhamdulillah Ketum (Hajjah Megawati Soekarnoputri.red) sudah menyampaikan Calon Presiden (Capres) di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan bertepatan pula dengan menyambut hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri bagi umat Islam di dunia. Bulan Ramadhan bulan yang penuh kebaikkan dan penuh rahmat bagi umat Islam di Dunia " kata Haji Zukri yang saat ini sedang menjalankan ibadah Umroh di tanah suci..

Seluruh kader PDIP di Riau kata Haji Zukri dipastikan sudah siap sedia menyambut keputusan  Ketua Umum Hajjah Megawati Soekaroputri untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI 2024 ini.

"Dengan keluarnya keputusan dari ibu Ketua Umum ini, saya perintahkan seluruh kader partai di Riau harus menampilkan simbol Ganjar Pranowo dalam setiap kegiatan dan acara dengan masyarakat " ujarnya.

DPD PDIP Riau juga kata Bupati Kabupaten Pelalawan ini dalam waktu dekat akan langsung melakukan rapat konsolidasi di internal partai. Sehingga, lanjutnya lagi, semua even yang digelar PDIP harus menampilkan simbol-simbol partai dan Ganjar sebagai capres.

"Keputusan dari Ibu Ketua Umum ini kami sambut dengan sukacita dan keseriusan untuk menjalankan perintah tersebut, dan memastikan mulai dari ranting partai, sayap, badan dikerahkan secara maksimal untuk kemenangan hattrick PDI Perjuangan pada pemilu 2024 nanti " tutup Haji Zukri.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri resmi mengumumkan nama Ganjar Pranowo yang akan diusung sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

Megawati umumkan nama Ganjar itu di kediaman Bung Karno di Batu Tulis, Bogor, Jumat (21/4). Hadir dalam pengumuman tersebut Presiden Joko Widodo yang tengah bersiap lebaran di Solo sehari sebelumnya.

"Pada jam 13.45 WIB dengan mengucap bismillah, menetapkan Ganjar Pranowo sebagai kader dan petugas partai, ditingkatkan tugasnya sebagai calon presiden," ujar Megawati.

Dijelaskan Megawati penetapan ini telah dilakukan dengan sejumlah dialog dengan sejumlah petinggi partai, tokoh partai, termasuk Presiden Joko Widodo. Terlepas dari itu, pengumuman tersebut merupakan bagian dari harapan rakyat yang disampaikan kepadanya.

"Demikian pengumuman ini disampaikan bertepatan dengan Hari Kartini yang telah ditetapkan oleh Bung Karno," imbuhnya.


Loading...
BERITA LAINNYA