5 Kamera Fujifilm Terbaik dan Berkualitas

Rabu, 05 Juli 2023 - 23:14:30 wib | Dibaca: 8907 kali 
5 Kamera Fujifilm Terbaik dan Berkualitas
Fujifilm X-Pro3

GAGASANRIAU.COM - Kamera adalah alat yang digunakan untuk mengambil gambar atau foto dengan memanfaatkan cahaya yang ada, termasuk cahaya matahari. 

Untuk mendapatkan gambar yang berkualitas tentunya anda membutuhkan kamera yang berkualitas juga. 

Jika anda sedang membutuhkan kamera berkualitas, anda bisa coba menggunakan kamera dari Fujifilm.

Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini akan membahas tentang 5 kamera Fujifilm terbaik dan berkualitas sebagai berikut ini: 

Fujifilm X-Pro

  1. Kamera dengan bodi yang memiliki pelat dari bahan titanium ini memang diperuntukkan bagi mereka yang menjadikan fotografi sebagai gaya hidup. Kamera yang satu ini mengajak anda untuk mengamati dan berpikir dengan baik dahulu sebelum memotret atau membuat video.

Fujifilm X-Pro3 memiliki LCD belakang yang tersembunyi sehingga anda tida bisa melihat hasil pemotretan secara langsung. Anda harus membuka screen LCD-nya terlebih dahulu agar bisa melihat hasilnya. 

Kamera yang satu ini mempunyai 3 varian menarik, yakni varian berwarna hitam doff polos dan varian dengan pelat titanium yang elegan dan indah. Varian lainnya dilapisi bahan duratech yang tampil klasik dan antigores. 

Fujifilm X-Pro3 juga dilengkapi weathershield dan fitur video 4K dengan desain dan style-nya berbeda. 

Fujifilm X100V

  1. Fujifilm X100V ini cocok digunakan bagi fotografer profesional maupun pemula (amatir). Pasalnya, kamera ini memiliki kontrol yang lebih baik dan bisa menghasilkan kualitas foto yang sangat baik berkat dukungan dari sensor 24MP dan autofocus terbaik dan performa ISO yang tinggi. 

Selain itu, kamera didukung dengan adanya hybrid optical/electronic viewfinder sehingga memiliki tampilan yang berbeda.

Berkat memiliki tingkat autofocus yang akurat dan fitur kustomisasi dari layout control pada kamera sehingga mampu menciptakan gambar beresolusi tinggi.

Pada on screen anda juga bisa mengontrol pengaturan otomatis maupun manual dengan mudah. Jadi, bisa dibilang kamera mirrorless yang satu ini mempunyai build quality yang kuat dan hasil gambar/foto yang memukau. 

Fujifilm X-S10

  1. Kamera yang dirilis pada tahun 2020 ini memiliki bodi dari magnesium alloy dan sangat cocok digunakan untuk seorang fotographer yang membutuhkan kemampuan foto dan video yang sama bagusnya. 

Fujifilm X-S10 dilengkapi dengan dial PSAM Auto sebagai pengatur utamanya. Hal inilah yang menjadikan kamera ini disebut sebagai kamera yang mempunyai keseimbangan sempurna baik dari segi bentuk, fungsi, dan harganya. 

Selain itu, kamera ini mempunyai kualitas gambar yang bagus. kemampuan merekam video yang dapat diandalkan, serta kecepatan burts yang baik untuk menangkap objek yang bergerak. Bukan hanya itu, dilengkapi juga dengan body image stabilizer (IBIS). 

Kamera dengan bersensor 26MP dan dilengkapi video 4K ini dibuat dengan grip yang lebih lebar sehingga lebih nyaman saat digenggam. 

 Fujifilm X70

  1. Fujifilm X70 menjadi kamera pilihan pavorit banyak orang lantaran memiliki bentuk yang kecil, bobotnya yang ringan, dan menunya yang sederhana. Karena bentuknya yang praktis dan simple sehingga kamera ini paling nyaman untuk dibawa berwisata karena tidak memberatkan bawaan anda. 

Kamera ini mempunyai lensa fixed 18mm dengan sensor 16,3MP. Walaupun kecil, namun kamera ini terbuat dari bahan alloy yang sangat kuat. Karena ukurnnya kecil, kamera ini dapat dimasukkan ke dalam saku atau tas pinggang dengan mudah. 

Bukan hanya itu, Fujifilm X70 juga dilengkapi Digital Tele-converter yang bisa menjadikan hasil pemotretan anda seperti diambil dengan lensa 35 mm atau 55 mm. 

 

 


Loading...
BERITA LAINNYA