Tips Memilih Bed Cover Yang Cocok Untuk Kamar Tidur Anda

Rabu, 05 Juli 2023 - 23:28:31 wib | Dibaca: 7688 kali 
Tips Memilih Bed Cover Yang Cocok Untuk Kamar Tidur Anda
(Foto risebedding.com)

GAGASANRIAU.COM, - Bed cover adalah salah satu elemen penting dalam dekorasi kamar tidur. Selain memberikan kenyamanan saat tidur, bed cover juga berperan dalam menciptakan suasana yang indah dan harmonis di ruangan.

Kendalanya ada begitu banyak pilihan yang tersedia di pasaran, sehingga memilih bed cover yang cocok untuk kamar tidur bisa menjadi hal yang membingungkan.

Untuk membantu Anda dalam memilih bed cover yang tepat, berikut adalah beberapa panduan yang perlu diperhatikan saat memilih bed cover.

1. Pertimbangkan Ukuran dan Bentuk Kasur Anda

Ukuran dan bentuk kasur menjadi hal utama yang harus diperhatikan. Pastikan bed cover yang Anda pilih sesuai dengan ukuran kasur agar dapat menutupi seluruh permukaan dengan baik.

Jika Anda memiliki kasur dengan ukuran king atau queen, pastikan untuk memilih bed cover dengan ukuran yang sesuai. Bed cover Rumbai Deluxe Kintakun bisa menjadi salah satu opsi untuk kasur Anda karena memiliki ukuran yang cocok untuk King size.

2. Pilih Bahan Yang Nyaman

Bahan bed cover sangat mempengaruhi kenyamanan saat tidur. Pilihlah bahan yang lembut dan nyaman, seperti katun, linen, atau satin. Bahan-bahan ini umumnya tahan lama dan mudah dirawat.

Selain itu, pertimbangkan juga kebutuhan Anda terkait suhu tubuh. Jika Anda cenderung mengalami keringat berlebih saat tidur, pilihlah bahan yang menyerap keringat dengan baik, seperti katun.

Selain katun bisa juga menggunakan bed cover yang berbahan Polyester/Microtex seperti pada California Bed Cover Rumbai.

3. Sesuaikan dengan Gaya dan Warna Kamar Tidur

Bed cover dapat menjadi elemen penentu dalam menciptakan gaya dan suasana di kamar tidur. Pilihlah bed cover yang sesuai dengan tema atau gaya dekorasi kamar tidur Anda.

Jika menginginkan tampilan yang elegan dan mewah, pilihlah bed cover dengan motif atau warna yang klasik seperti Kintakun Bed Cover Set Nirmana Edition.

Namun, jika Anda menginginkan suasana yang lebih ceria dan modern, Anda dapat memilih bed cover dengan pola atau warna yang lebih mencolok seperti Bedcover Beverly Motif Serenity.

4. Perhatikan Perawatan dan Kemudahan Pencucian

Kemudahan perawatan adalah faktor penting dalam memilih bed cover. Pastikan untuk membaca petunjuk perawatan yang tertera pada label bed cover.

Pilihlah bed cover yang mudah dicuci dan tidak memerlukan perawatan khusus. Hal ini akan memudahkan Anda dalam menjaga kebersihan dan keawetan bed cover Anda.

Bedcover Rumbai Deluxe Kintakun lebih mudah untuk dicuci karena terbuat dari kain Microtex Disperse sehingga warnanya yang lebih tajam, warna tahan lama, serta tidak luntur,

5. Cari Kualitas Yang Baik

Terakhir, pastikan untuk memilih bed cover dengan kualitas yang baik. Periksa jahitan, kualitas bahan, dan ketebalan bed cover. Bed cover yang berkualitas baik akan lebih tahan lama dan memberikan kenyamanan yang optimal saat tidur.

Anda bisa coba melirik bed cover Calla, bed cover Palma, atau bed cover dari TRUU yang terkenal menghadirkan kenyamanan untuk waktu istirahat Anda.

Bed cover tersebut terbuat dari material pilihan yang kuat dan awet, dimana microfiber nya memberikan sensasi nyaman, adem, dan lembut di kulit.

Jika ingin membeli bedcover dalam bentuk set yang sudah termasuk sprei dan sarung bantal, pastikan ukurannya sesuai dengan ukuran bedcover yang dipilih.

Untuk memudahkan dalam membeli bedcover, Anda dapat melakukan pembelian dan pemesanan secara online di Blibli. Dengan banyaknya pilihan ukuran yang tersedia, Anda dapat menemukan bedcover yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan melalui Blibli


Loading...
BERITA LAINNYA