DPC Partai Hanura Laksanakan Pendidikan dan Pelatihan Saksi

Senin, 11 September 2023 - 20:48:11 wib | Dibaca: 383 kali 
DPC Partai Hanura Laksanakan Pendidikan dan Pelatihan Saksi
Keterangan foto: Ketua DPC Partai Hanura Rokan Hilir Cutra Andika Siregar SH MH, anggota DPRD Rohil Fraksi Hanura Hj Sunirah SPd beserta anggota saat menghadiri kegiatan pendidikan dan pelatihan saksi pemilu legislatif tahun 2024, Senin (11/9)

GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI - DPC Partai Hanura Rokan Hilir melaksanakan pendidikan dan pelatihan saksi Pemilu legislatif tahun 2024 se- kecamatan Pekaitan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kepenghuluan Pedamaran dibuka oleh Ketua DPC Cutra Andika Siregar SH MH pada Senin (11/9).

"Alhamdulillah kegiatan kita bisa terlaksana dengan narasumber anggota DPRD Rohil Fraksi Hanura Hj Sunirah SPd, Ketua Badan Saksi Cabang Mayor Latif, dan Ketua Bina Wilayah Dapil 1 Hendri," ungkap Cutra Andika Siregar SH MH,

Cutra mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada saksi saksi di TPS tentang hal hal yang harus dipersiapkan secara teknis dan administratif pada tahap persiapan pemilihan, pemungutan suara, penghitungan suara, dan pengamanan sertifikat rekapitulasi suara di TPS.

Ia menyebutkan, kegiatan tersebut juga dihadiri Bacaleg DPRD Rohil dapil 1 dari Partai Hanura dan Bacaleg DPRD Provinsi Riau dapil Rohil dari Partai Hanura

"Berdasarkan ketua PAC Partai Hanura Kec. Pekaitan Surya Rahmat melaporkan kegiatan ini diikuti oleh 52 orang calon saksi TPS Partai Hanura dari 10 Kepenghuluan se Kecamatan Pekaitan, " sebutnya.

Cutra mengatakan, Bacaleg Provinsi yg hadir Cutra Andika Siregar, Nanda Rizky Rilandi dan Hendri. Sedangkan Bacaleg Kabupaten yg hadir Hj. Sunirah, Mawardi, Hutrizal Mubarok Riawi.

 


Loading...
BERITA LAINNYA