Jumat Curhat Polres Inhil Bersama Ormas Pemuda Pancasila

Jumat, 22 September 2023 - 13:15:38 wib | Dibaca: 192 kali 
Jumat Curhat Polres Inhil Bersama Ormas Pemuda Pancasila

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Polres Indragiri Hilir Provinsi Riau menggelar Jumat Curhat bersama Ormas Pemuda Pancasila Cabang Inhil di salah satu warung kopi di Jalan Datuk Bandar Tembilahan. 22 September 2023

Kegiatan Jumat Curhat sekaligus bersilahturahmi dan koordinasi bersama Pemuda Pancasila terkait menjaga stabilitsa keamanan dan tertertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan Kota Tembilahan.

“Saat ini kita sudah memasuki tahun politik, instansi Polri akan bersifat netral menjaga keamanan dan kedamaian pesta demokrasi," kata Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui Kabag Ops Kompol Rizki.

Dalam diskusi tersebut, Ormas Pemuda Pancasila bersedia membantu tugas dari Polres Inhil dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Inhil. Kapolres sangat berterimkasih atas bantuan dari Ormas Pepuda Pancasila menyatakan sikap membantu dalam menjaga keamanan, terlebih tahun politik nanti.

"Saya mengharapkan kepada rekan-rekan Pemuda Pancasila agar tetap menjaga marwah dan nama baik organisasi. Bantu kami dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di daerah ini,” ajaknya. 

Kabag Ops, di kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas kesudian Pemuda Pancasila mengikuti kegiatan Jumat Curhat tersebut.

“Kami juga mengapresiasi PP yang sudah konsisten dalam membantu tugas Polri dilapangan. Mari terus kita jaga sinergitas. Sebagai masyarakat kita harus berpikir cerdas dalam menanggapi suatu hal agar tak mudah terprovokasi,” ucapnya.

Sementara itu, pengurus PP, Robi mengatakan bahwa pihaknya sebagai salah satu ormas di Kabupaten Inhil selalu siap mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres.

“Pada intinya, sesuai dengan nama organisasi Pemuda Pancasila, kami akan setia dan turut menjaga ideologi bangsa dan keutuhan NKRI ini,” tuturnya.

 

Kegiatan dihadiri Kabag Ops Polres Inhil Kompol Rizki Hidayat SE SIK MH, Kabag Ren AKP Heriman Putra, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Inhil Roby Cahyadi SH dan jajaran, Kasat Intelkam AKP Iswandi SH MH, Kasat Samapta AKP Andi Ace SH MH, Kasat Binmas AKP Nasri Suardi, Kasat Tahti IPTU Syahril, Kbo Sat Intelkam IPDA Syafri Putra Pardosi SH, Kanit Patroli Sat Polairud IPDA Pantun Siagian.


Loading...
BERITA LAINNYA