Peresmian Posko Pemenangan Dr Maharani dan Nalla Disambut Antusias Masyarakat

Ahad, 01 Oktober 2023 - 14:24:22 wib | Dibaca: 1497 kali 
Peresmian Posko Pemenangan Dr Maharani dan Nalla Disambut Antusias Masyarakat
Ketua DPD Partai Golkar Rokan Hilir Afrizal Sintong bersama warga saat peresmian posko pemenangan dr Maharani dan Nalladia Ayu Rokan, Minggu (1/10).

GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI - Kehadiran Ketua DPD 1 Partai Golkar Rokan Hilir Afrizal Sintong pada peresmian posko pemenangan Dr Maharani dan Nalladia Ayu Rokan disambut antusias oleh masyarakat jalan Pusara Hulu  Bagan Hulu, Bagansiapiapi, Minggu (1/10). 

Target awal 500 an masyarakat di prediksi akan hadir, namun angka tersebut naik drastis sehingga tenda yang disiapkan oleh Adifa Family sebagai pendiri Posko pemenangan.

Kegiatan tersebut sebelumnya diisi dengan pertandingan domino antar warga. Mengapresiasi kegiatan tersebut, pihak Dr Maharani dan Nalla menyiapkan 6 unit sepeda untuk para pemenang dan juga sembako dari partai Golkar yang diserahkan kepada warga. 2 unit dari dr Maharani, 2 unit dari Nalladia Ayu Rokan dan 2 unit lagi dari Bacaleg DPRD Rohil Dapil 1 Muhammad Khotib.

Turut hadir Nasrudin Hasan, anggota DPRD Faraksi Golkar Risben, Bacaleg Golkar Hj Ila, serta anggota partai Golkar Rokan Hilir.

Suka cita turut mengisi kegiatan tersebut. Warga ikut bergembira kala Afrizal Sintong,  Bacaleg DPR RI Dapil Riau 1 dr Maharani dan  Bacaleg DPRD Riau Nalla bernyanyi. 
"Hari ini kita telah kita laksanakan peresmian posko pemenangan Nalladia ayu Rokan dan dokter Maharani calon anggota DPRD provinsi Riau dan calon anggota DPR RI dari Dapil Riau 1. Sebenarnya kami ingin lama disini, waktu ini kami harapkan bisa menampung aspirasi masyarakat, " ungkap Ketua DPD Partai Golkar Rokan Hilir Afrizal Sintong yang didampingi dr Maharani dan Nalladia Ayu Rokan, Minggu (1/10).

Ditempat yang sama Indra pendiri Posko pemenangan dr Maharani dan Nalladia Ayu Rokan menyebutkan, akan beradaptasi dengan masyarakat agar ke depan calon yang diusung bisa meraih suara maksimal.

"Sebagai penyambung tangan untuk menampung aspirasi masyarakat yang ingin ikut serta dan kami akan terus memupuk komunikasi dengan masyarakat agar semakin solid lagi kedepannya," tutupnya. 


Loading...
BERITA LAINNYA