Surat Suara Caleg Sumbar Tercecer di Salo, Kampar

Senin, 15 April 2019 - 18:22:39 wib | Dibaca: 1890 kali 
Surat Suara Caleg Sumbar Tercecer di Salo, Kampar
Surat Suara Caleg Provinsi Sumatera Barat tercecer di Jembatan Salo, Kampar, Minggu pagi (14/4/2019).

GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Satu koli surat suara tambahan Anggota DPD RI, DPR Dapil Sumatera Barat 1 (Kabupaten Tanah Datar) tercecer di bawah Jembatan Salo, Desa Salo, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar,  Minggu (14/04/2019) pagi.

Anggota Bawaslu Kampar, Marhaliman, SE kepada wartawan, membenarkan hal itu. Dikatakan, informasi temuan surat suara itu dilaporkan Panwascam Salo, sekitar pukul 10.15 WIB.

"Mendapatkan informasi tersebut Bawaslu Kampar langsung menuju ke lokasi,'' katanya.

Setiba di lokasi, imbuh pria yang akrab disapa Ocu Liman ini, masyarakat sudah ramai. Sementara surat suara tersebut sudah berada di atas jembatan dan  berada dalam koli.

Menurut laporan Panwascam Salo bahwa surat suara ini di angkat dari bawah jembatan oleh masyarakat setempat yang saat itu tengah melaksanakan gotong royong.

Setelah berkoordinasi,surat suara ini diamankan di Kantor Bawaslu Kampar dan belum dibuka. Lalu pihak Bawaslu berkoordinasi dengan Kapolres  serta Ketua KPU Kampar terkait temuan surat suara ini.

"Hingga kini masih diselidiki siapa pertama kali menemukan surat suara tersebut. Polres Kampar juga melakukan pencarian dan menggali informasi,'' pungkasnya.*

Reporter & Editor : Deden Yamara.
 


Loading...
BERITA LAINNYA