Muhammad Maliki Kandidat Pertama Ambil Formulir Balon Bupati Rohil

Jumat, 03 Mei 2024 - 18:45:11 wib | Dibaca: 661 kali 
Muhammad Maliki Kandidat Pertama Ambil Formulir Balon Bupati Rohil
Pengambilan formulir Cakada di Parai Nasdem Rohil

GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI - dr. Muhammad Maliki, S.K.M menjadi kandidat pertama yang mengembalikan formulir untuk Balon Bupati Rokan Hilir dari Partai Nasdem

Gerak cepat Maliki ini juga menjadi isyarat keseriusannya untuk maju di Pilkada Rokan Hilir pada November 2024 nanti.

Dalam kesempatan itu Maliki kembali menegaskan bahwa ia hanya maju di Pilkada Rokan Hilir sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati.

Untuk itu komunikasi dengan tokoh lain yang akan menjadi wakilnya secara inten terus dibangun. Tapi memang belum ada keputusan. Sebab mekanisme partai masih berlangsung.

"Saat ini kita kejar dulu koalisi partai. Sebab kita harus berkoalisi. Setelah itu, baru kita kongkritkan untuk wakil," bebernya, Jumat (03/02/2024).

Diakui sudah ada nama yang mencuat sebagai calon wakilnya. Namun tetap diperlukan komunikasi yang mendalam, karena soal paket pasangan, tak bisa diputuskan secara personal, tapi harus kesepakatan bersama dengan partai koalisi.

"Sejauh ini, dari komunikasi yang sudah kita bangun, alhamdulillah dukungan partai terus mengalir, termasuk NasDem. Namun demikian, mekanisme harus dijalankan, termasuk nanti survei harus dilakukan, sebagai pijakan partai untuk mengambil keputusan," tandasnya.


Loading...
BERITA LAINNYA