GMC Riau Tegaskan Persoalan Bangsa Tidak Bisa Diselesaikan Dengan Joget-Joget Saja

Jumat, 12 Januari 2024 - 18:35:40 wib | Dibaca: 3381 kali 
GMC Riau Tegaskan Persoalan Bangsa Tidak Bisa Diselesaikan Dengan Joget-Joget Saja
Aktivis GMC Riau

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Aktivis Ganjar Milenial Center (GMC) Provinsi Riau Septian Frandika, menyatakan organisasinya tak gentar sedikitipun meski minim logistik dalam menggalang dukungan untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 03 Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Provinsi Riau.

"Kami bergerak atas dasar kesadaran diri bahwa bangsa ini harus dipimpin oleh orang yang benar-benar berkualitas dan tidak punya masa lalu kelam sebagai pelanggar HAM di bumi nusantara ini " ungkap Frans panggilan akrabnya kepada wartawan, Jumat 12, Januari 2024 di Pekanbaru.

Dikatakan Frans sejak dua tahun lalu, yakni tahun 2022 GMC sudah bergerak menggalang dukungan kepada sosok Ganjar Pranowo meskipun belum diusung oleh PDI Perjuangan untuk mencalonkan diri pada Pilpres 2024 ini.

Sehingga kata dia GMC sudah terbiasa bekerja secara mandiri dan tidak pula didukung oleh finansial yang kuat.

"Intinya gerakan yang dibangun ini murni karena kesadaran politik yang tinggi, kamijuga nggak mau bangsa ini kita diserahkan dengan orang yang tidak berkualiatas, karena persoalaan bangsa ini tidak bisa diselesaikan dengan gimick apalagi cuma joget-joget, 250 juta lebih rakyat yang harus diurus lho, emang bisa diselesaikan dengan gimick joget-joget saja " tegas Frans.

Dia juga menegaskan bahwa anak-anak muda di Riau jangan terjebak menjadi pribadi oportunis dalam permainan kotor politisi.

"Tak segampang itu lah bangsa ini kita serahkan kepada orang yang punya latar kelam sebagai pelanggar HAM hanya karena dibayar rupiah lantas dengan mudah menyerahkan kepemimpinan bangsa Indonesia yang dengan susah payah dibangun oleh para Founding Fathers kita, kita tidak melacurkan diri hanya untuk bisa makan anak muda " tegas Frans yang juga mantan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lancang Kuning Pekanbaru Riau ini..

Untuk itu kata Frans, selaku Ketua GMC Riau pihaknya terbuka dan terus menggalang anak-anak muda milenial untuk terus bergerak menggalang dukungan untuk kemenangan Ganjar-Mahfud pada 14 Februari 2024 nanti.

"Kami terbuka tidak membedakan siapa kamu, kaya, miskin, dan dari suku apapun, karena dengan sosok Pak Ganjar-Mahfud kita terwakili sebagai kamu nasionalis, " tukas Frans.        


Loading...
BERITA LAINNYA