KPU Pekanbaru Ngotot Gagalkan Paslon Wako, Wawako

Anak Muda Ini Turun Ke Jalan Galang 100.000 Tanda Tangan, Dukung Pencalonan Dastrayani - Said Usman

Selasa, 11 Oktober 2016 - 13:06:13 wib | Dibaca: 2359 kali 
Anak Muda Ini Turun Ke Jalan Galang 100.000 Tanda Tangan, Dukung Pencalonan Dastrayani - Said Usman

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Sikap ngotot Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru untuk menggagalkan pencalonan pasangan Dastrayani Bibra dan Said Usman Abdullah pada  Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru 2017 mendatang terus mendapat perlawanan.

Senin pagi (10/10/2016) hingga petang sejumlah mahasiswa di Kota Pekanbaru melakukan aksi simpatik dengan membentang spanduk putih dan baliho bergambarkan pasangan calon Dastrayani Bibra - Said Usman Abdullah untuk menggalang 100.000 tanda tangan mendukung pencalonan tersebut.

"Ini inisiatif kami sebagai kaum muda dan juga dari kalangan mahasiswa di Kota Pekanbaru. Sebagai bentuk kepedulian kami kepada hak-hak politik warga negara. Juga sebagai bentuk protes kepada KPU Pekanbaru yang kami nilai sudah nggak independen lagi" kata Yudhi, perwakilan mahasiswa Senin (10/10/2016).

Sambil membentang spanduk photo calon dan kain putih untuk ditanda tangani, para relawan mahasiswa ini juga membagikan balon warna warni kepada pengguna jalan yang simpatik atas aksi tersebut.

Selain itu juga saat menandatangani dukungan tersebut. Para relawan ini juga mengiringi simpatisan dengan kelompok musik akustik. Juga disertai dengan orasi-orasi simpatik kepada pengguna kendaraan di Jalan Diponegoro Pekanbaru. Aksi simpatik bubar pada pukul 17.00 sore.

Reporter Bintang RDTA


Loading...
BERITA LAINNYA